Posted by : ANEKA CRIMINAL Kamis, 27 September 2012


amartha studio Steven Spielberg bukanlah satu-satunya orang yang ingin membuat menangis gamer.
Sekarang David Jaffe, pencipta salah satu permainan yang paling terkenal tahun ini aslinya, tindakan PS2 epik "God of War," ujar dia ingin masuk pada tindakan itu juga - dan akan melakukannya dengan penemu franchise "Twisted Metal".
Dalam sebuah wawancara dengan MTV Berita di mana ia menyarankan siapa dia ingin melihat bintang di film "God of War", perancang permainan 34-tahun itu mengatakan proyek berikutnya diharapkan akan membuat gamer menangis.
Itulah tujuan yang sama Electronic Arts eksekutif Neil Young mengatakan Spielberg memiliki dalam pikiran ketika muda menggambarkan kemitraan perusahaannya dengan sutradara kondang pekan lalu (lihat "Steven Spielberg mengaku Kecanduan Game, mengumumkan Next-Gen Proyek" ).
Jaffe mengatakan dia tidak bisa mengungkapkan spesifik pada permainan, yang sedang dirancang untuk PSP, untuk setidaknya beberapa bulan. Tapi dia membangun temanya. "Salah satunya adalah menjadi video game paling emosional yang pernah dibuat," katanya. "Tujuan akhirnya adalah bahwa pemain di akhir pertandingan sebenarnya tersendat - jika tidak menangis - karena kita sudah melakukan tugas kita dengan baik."
Tapi dia tidak hanya tertarik dalam membuat menangis gamer. Dia juga ingin mereka untuk berpikir, dan berpikir secara spesifik, tentang apa yang terjadi di dunia sekarang. "Kami ingin menjadi agak politis Kami ingin membuat permainan yang berhubungan dengan apa yang terjadi di negeri ini,. Apa yang terjadi dengan Amerika dan militer, [tetapi] tidak menjadi kritis tentang hal itu. Ini tentu bukan pandangan sayap kiri atau konservatif, tapi itu hanya lebih banyak tentang, 'Dapatkah video game alamat pandangan politik dan masih menjadi hal yang menyenangkan dan masih komersial dan menarik? " "
Bahwa permainan adalah fokus utama Jaffe, meskipun ia mengakui sekuel "God of War" masih kemungkinan. Ia mengatakan ia memiliki banyak cerita yang tersisa untuk memberitahu dengan pahlawan disiksa permainan, Kratos. "Ini jelas sesuatu yang ada di kepala kita, tapi kami akan menunggu dan melihat apa yang para fans ingin kami lakukan dan pergi ke depan."
Jaffe mengatakan ia juga telah bekerja sebagai konsultan untuk film "God of War", sebuah proses informal yang menjaga dia fokus pada permainan tetapi hanya telepon untuk memberikan saran kepada tim kreatif pada proyek. "Saya tidak ada semacam membuat film," katanya. "Saya lebih memastikan properti terus integritas dan semacam fanboy besar di sela-sela bersemangat untuk melihat dan berharap itu ternyata besar. Mereka bertanya kepada saya pertanyaan-pertanyaan seperti," Apakah ini cocok di 'God of War semesta' Apakah ini sesuatu Kratos akan lakukan? '? "
Bahkan rincian dasar yang bekerja pada film masih tersembunyi, tetapi Jaffe bersedia untuk berbagi pemikirannya tentang siapa yang harus mengisi peran pahlawan botak permainan, kasar, pisau-ayun prajurit.
"Saya pikir itu cukup jelas untuk semua orang yang memainkan 'God of War' bahwa Kurt Loder akan, mungkin, Kratos terbaik. Jadi itulah apa yang kita sedang syuting untuk. Aku tidak tahu apakah kita akan mendapatkan dia saya dengar. dia sangat mahal dan rasa sakit untuk bekerja dengan Tapi kita lihat saja nanti., "canda Jaffe.
Tapi serius? Dia mengatakan banyak orang telah menyarankan Vin Diesel, seorang aktor yang pertama kali melompat ke dalam pikiran Jaffe juga. Tapi dia didinginkan sampai gagasan itu dan sekarang condong ke arah seseorang "sedikit kurang jelas yang mungkin tidak selalu terlihat seperti Kratos tapi benar-benar dapat membawa yang benar-benar merenung [sikap] dan [] setan dalam berjuang untuk keluar dari orang ini. Saya pikir orang seperti itu akan sangat keren. " Siapa yang cocok dengan gambaran itu? "Orang-orang telah berbicara tentang Billy Zane, dan saya pikir itu pilihan yang menarik saya melihat seseorang mengatakan Mel Gibson,. Saya pikir dia hebat, tapi dia agak tua."
Jaffe mengatakan dia senang untuk meninggalkan sebagian besar keputusan kepada orang-orang film. Dia mengakui bahwa sebagai desainer game dia tidak mungkin menjadi orang yang ideal untuk memilih gips. "Gagasan seorang aktor melangkah ke peran dan menjadi Kratos adalah suatu ide yang asing bagi saya, karena begitu erat terlibat dengan permainan," katanya.
Jadi Jaffe adalah menjaga fokus pada bidang dia tahu yang terbaik dan konten untuk fokus pada gelar itu PSP, air mata jerker-politik yang mungkin. "Saya tidak tahu apakah itu akan bekerja," katanya. "Tapi kita perlu mendorong media dan mencoba hal-hal baru."

One Response so far.

  1. iklane bener bli kue lah,,,,,,

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -