Posted by : ANEKA CRIMINAL Jumat, 28 September 2012


AMARTHA STUDIO Apakah Anda mengambil semua langkah klasik untuk menciptakan tampilan tiga dimensi dalam foto Anda? Kau tahu, garis terkemuka, foreground terlibat, middleground, dan elemen latar belakang, langit berkabut membuat perspektif aerial? Teknik-teknik abadi membantu membangun ilusi kedalaman pada gambar diam-baik itu tromp l'oeil lukisan, sistem zona hitam dan putih, atau format besar FujiChrome. Tapi mungkin saatnya untuk mencoba sesuatu yang baru, teknik klasik dengan sentuhan teknologi.

Tidak, jangan waltz ke kacamata merah dan biru "anaglyph" (pertama kali dipopulerkan pada 1950-an) atau membongkar bahwa antik stereoptikon penuh abad ke-19 know-how. Sebaliknya, cobalah versi saat ini dari slide tiga-dimensi listrik: funky, digital-menari teknik yang disebut 3D Wiggle, yang menjiwai gambar pada monitor komputer Anda.



3D menggoyangkan alamat tujuan fundamental masih fotografi: untuk mengambil dunia tiga dimensi, menangkap dan kemudian menyajikannya dalam dua dimensi, dan membuat pemirsa percaya bahwa mereka melihat adegan asli dalam tiga dimensi. Berbagai teknik komposisi dalam fotografi masih tradisional memungkinkan otak manusia untuk "merekonstruksi" kedalaman dari 2 isyarat visual dimensi: ukuran relatif mata pelajaran, titik hilang, dan fokus selektif hanya beberapa dari waktu terbukti teknik.

 




Tapi kadang-kadang ilusi kedalaman hanya tidak cukup. Beberapa adegan yang dinamis dapat mengambil manfaat dari sedikit jazzing up. Tentu saja, persepsi kedalaman paling realistis berasal dari penglihatan binokular. Penglihatan binokular adalah bagaimana mata kiri dan kanan melihat adegan yang sama dari posisi yang sedikit berbeda, dan pikiran manusia menggunakan "parallax"-pergeseran sedikit dalam relatif suatu benda dengan posisi-untuk menafsirkan sifat tiga-dimensi dari dunia. Fotografer selalu berusaha untuk menciptakan semacam ini persepsi kedalaman murni.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -