Posted by : ANEKA CRIMINAL Sabtu, 22 September 2012


AMARTHA STUDIO UFH (Unidentified Flying Humanoid) merupakan sebutan yang biasa digunakan untuk menyebut makhluk terbang misterius yang sejak berabad-berabad lamanya telah banyak disaksikan dan dilaporkan oleh banyak orang. Dari binatang mirip dinosaurus hingga perawakan mirip manusia, merupakan bentuk-bentuk yang paling banyak diklaim oleh para saksi mata. Namun, bentuk paling umum yang kerap dikisahkan oleh orang-orang yang pernah melihatnya ialah dengan perawakan lebih condong berbentuk manusia. Manusia dengan peralatan aneh yang membuat tubuhnya dapat melayang dan tebang tinggi di udara bagaikan seekor burung. Dalam banyak kasus, entiti aneh ini memang diasumsikan sebagai makhluk yang erat dihubungkan dengan praktek-praktek ilmu hitam. Praktek ilmu hitam yang membuat orang yang berkecimpung didalamnya menjadi makhluk yang tidak biasa. Kasus manusia terbang dilaporkan telah disaksikan hampir diseluruh wilayah di dunia.


Lebih dari 100 tahun yang lalu, seorang pria bernama W.H. Smith menuliskan suatu kisah di surat kabar the New York Sun mengenai pengalamannya berkaitan dengan fenomena Flying humanoid. Disalah satu rubrik disurat kabar tersebut, Smith menguraikan kisahnya mengenai kemunculan manusia bersayap yang terbang di langit Brooklyn, New York September 1877. Kira-kira tiga tahun kemudian, ada beberapa laporan dari wilayah Coney Island, Brooklyn menyangkut kasus yang serupa. Fenomena flying humanoid di Brooklyn dikatakan merupakan kali pertamanya fenomena ini didokumentasikan. Pada kasus-kasus tersebut, sosok makhluk terbang ini memang banyak dikaitkan dengan fenomena mothman ataupun Jersey Devil mengingat apa yang disaksikan oleh beberapa saksi mengatakan perawakannya mirip manusia dengan memiliki sayap kelelawar.


video


 Sulit memang untuk menerima pernyataan yang cenderung "memaksa" dengan menyebutkan fenomena-fenomena yang telah banyak disaksikan orang ini merujuk pada ilusi optis maupun hanyalah sebatas sekumpulan binatang terbang seperti burung. Para saksi mata sangat meyakininya sebagai sesuatu yang sangat tidak biasa, ganjil dan penuh selimut mistis.
Sepanjang tahun 1905 disuatu kota bernama Voltana, Spanyol, kepolisian setempat setidaknya menerima hampir 240 laporan yang datang dari peduduk setempat berkaitan dengan fenomena yang tidak lazim yaitu mengenai manusia terbang. Memang banyak yang merasa resah mengenai peristiwa itu. Sosok wanita dengan pakaian serba putih terbang melayang-layang diudara tanpa suatu alat bantu apapun tentunya membuat penduduk setempat ketakutan.


Fenomena flying humanoid juga pernah terjadi dimusim dingin penghujung tahun 1936 di Pavlodar, Khazakhstan. Laporan datang dari seorang remaja bernama E. Loznaya yang mengisahkan mengenai sosok aneh yang dilihatnya selama perjalanannya menuju ke sekolah. Sosok terbang tak dikenal itu memang beberapa saat melayang-layang diudara sebelum akhirnya ia terbang menjauh dengan sangat cepat. Loznaya sempat memberikan detail mengenai sosok aneh tersebut dengan sangat jelas mengingat sebelum melasat terbang menjauh, sosok tersebut terbang statis/melayang-layang tak jauh dari tempatnya selama beberapa detik. "perawakannya tidak terlalu tinggi dengan jubah hitam yang menyelimuti seluruh tubuhnya", tuturnya. Ia menambahkan sosok tersebut membawa semacam ransel yang mengeluarkan bunyi bising di punggungnya.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -