Posted by : ANEKA CRIMINAL Minggu, 30 September 2012

amartha studio Melihat konsumen telah melihat kematian dari kamera film standar, camcorder standar Anda akan segera mengikuti jalan yang sama. Melalui komentar dari teman, keluarga dan dari penggunaan pribadi saya sendiri, konsumen menginginkan lebih mudah untuk menggunakan camcorder yang akan memungkinkan mereka untuk mengambil keuntungan dari komputer rumah mereka dan koneksi internet untuk berbagi kenangan dengan teman dan keluarga melalui berbagi file video daripada mengandalkan pemutaran dari camcorder sendiri, atau meskipun video dijuluki dan disalin ke DVD dari rekaman video standar.


Ketika Anda duduk kembali dan benar-benar berpikir tentang hal ini, itu masih cukup menakjubkan bahwa camcorder bahkan sampai tahun ini telah didominasi oleh media rekaman yang dibuat pada awal abad 20. Tentu camcorder DVD keluar, tapi kali perekaman rendah dan masa pakai baterai membunuh popularitasnya jika dibandingkan dengan alternatif MiniDV. Juga masuk ke pasar adalah berbagai hard mikro keras, tapi harga mereka sudah begitu tinggi, rata-rata konsumen masih merasa sulit untuk kuda poni uang. Dengan harga memori digital menjatuhkan pada tingkat yang mengagumkan, camcorder solid state menurut saya akan menjadi standar de facto untuk dekade berikutnya setelah semua produsen telah membawa semua kompetisi mereka online dan perjuangan mulai membuat produk semua orang lebih baik daripada perusahaan lain alternatif.


Memori solid state membawa pengurangan ukuran yang tak tertandingi yang membawa fitur camcorder standar untuk pasar dalam paket yang beratnya setengah, dan setengah dari ukuran Anda MiniDV biasa, DVD atau camcorder hard drive. Seperti yang saya saksikan di camcorder HD negara padat seperti terakhir baru-baru SINI, ada banyak hal untuk memuji tentang teknologi mendatang baru.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -