Posted by : ANEKA CRIMINAL Sabtu, 08 September 2012



Apakah Anda pernah mendengar tentang God of War? Jika Anda belum kemungkinan besar bahwa Anda bukan gamer. Jika Anda adalah pemilik bangga PlayStation, bagaimanapun, maka nama mungkin dering lonceng.

Ini mungkin akrab pula karena merujuk kepada salah satu dewa Yunani, dan memang ini adalah salah satu karakter permainan yang terfokus pada. Namun karakter utama adalah karakter bernama Kratos, dan tujuan Kratos dalam permainan pertama adalah untuk membunuh Tuhan of War, atau dikenal sebagai Ares.

Seperti dengan beberapa permainan tindakan lain pada platform PlayStation, ada plot sebenarnya di sini yang terbentang sebagai permainan berlangsung. Ini adalah petualangan tindakan, berkelahi dan memainkan peran permainan yang pecinta dari jenis permainan cinta. Pada awalnya dirilis kembali pada tahun 2005, pada tanggal yang berbeda-beda tergantung pada lokasi. Rilis awal dari game God of War pertama pada tanggal 22 Maret di Amerika Utara.

Fans of the first game had to wait nearly two years to play the sequel. Tuhan tepat bernama of War II akhirnya dirilis di Amerika Utara pada 13 Maret 2007, ke pemirsa avid.

Sekali lagi Kratos adalah tokoh utama dalam game kedua,lihat kisahnya tapi kali ini dia memiliki senjata yang berbeda. Pada pertandingan pertama yang menggunakan Blades of Chaos, tetapi game kedua melihat dia menggunakan Blades Athena sebagai gantinya. Ini pertandingan kedua melihat Ares telah mengungsi sebagai Tuhan Perang oleh Kratos dalam pertandingan pertama, dan sementara ada istirahat antara cerita-cerita itu berlanjut dengan alur cerita dasar dalam pengertian ini.

Hal ini tidak sulit untuk melihat mengapa Allah seri Perang telah menjadi seperti salah satu yang populer dengan penggemar PlayStation. Karena God of War III adalah karena akan dirilis pada Maret 2010 tidak ada keraguan bahwa kegembiraan sekitar cerita akan puncak lagi. Ini adalah kisah dipikirkan dengan baik yang telah cukup setia kepada sejarah mitos Yunani dan legenda, dan menggunakan cerita-cerita Yunani dan Dewa untuk menciptakan sebuah permainan yang benar-benar menenggelamkan pemain dalam apa yang terjadi.

Seperti yang Anda harapkan dari sebuah game petualangan aksi seperti ini, ada banyak senjata dan fitur lainnya yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari permainan. Anda akan bertemu banyak karakter Yunani terkenal dan orang-orang juga, sehingga permainan menakjubkan yang banyak orang menikmati bermain.

The God of War Koleksi adalah karena akan segera dirilis juga, sehingga tidak ada keraguan bahwa bunga di salah satu seri terbaik permainan peran di PlayStation segera akan diperpanjang sekali lagi.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -