Posted by : ANEKA CRIMINAL Jumat, 12 Oktober 2012


Cara Mengukur Nilai SEO Pada Blog Dan Website. Bagaimana cara mengukur nilai SEO pada blog dan website ?? Saya akan mengajarkan kepada anda bagaimana menganalisa blog maupun website anda agar kedepan dapat memperbarui kinerja blog agar lebih semaksimal mungkin blog dan website anda lebih SEO.

Dengan cara yang akan saya sampaikan ini kita akan Mengukur Nilai SEO Pada Blog Dan Website. Kok bisa mas ? Tentu bisa. Apakah pake meteran ? Emangnya mau ngukur baju pake meteran ( panik + kesel + campur aduk pokonya ). Itu hanya lelucon biasa maklum bukan pelawak. Ok lanjut lagi dengan cara ini juga kita dapat mengetahui kesalahan apa saja yang ada pada blog maupun website kita misalkan saja kesalahan pada keyword terkadang kita sendiri lupa belum memberi keyword pada blog atau website setelah mengganti template nah lewat media ini akan tertera keyword pada blog anda belum maksimal.
Seperti apa sich media yang dibahas admin blogger ini ? Ok kita menuju ke penyedia layanan analisis gratis  
image amartha studio 
 klik aja didini
 disana anda hanya tinggal memasukan url blog anda kemudian klik Check. Tunggulah beberapa saat karena bot sedang menganalisa blog anda dan nantinya akan ada tulisan yang menyatakan blog anda sudah SEO apa belum contohnya blog koleksi lagu dangdut saya dibawah ini.

Dan dibawahnya lagi dalam Mengukur Nilai SEO Pada Blog Dan Website ada menu yang menampilkan beberapa hal yang harus anda perhatikan pada optimasi blog anda dan pada blog saya tertera 3 hal yang bermasalah dan harus saya benahi

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -