Posted by : ANEKA CRIMINAL Jumat, 19 Oktober 2012


KISARAN | DNA - Sugiono(37), seorang lelaki warga Huta III Kampung Lalang Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara menderita hal aneh. Bagian tubuhnya dipenuhi pecahan kaca dan paku. Tim dokter rumah sakit HAMS Kisaran yang saat ini merawat Sugiono menyebutkan tidak ada yang aneh dari tubuh korban.
Sambil berbaring di bangsal rumah sakit Hams Kisaran, Sugiono mengisahkan asal muasal penyakit aneh tersebut. Awalnya Sugiono mengaku hanya merasakan mual diperutnya  setiap kali ia menggerakkan tubuhnya. Gejala itu mulai terasa setelah dirinya selesai mengarit rumput untuk makan sapi milik tetangganya beberapa waktu lalu tepatnya pada selasa (25/9/2012).

"Setelah selesai mengumpulkan rumput sebanyak dua karung saya mengalami mual-mual. Tapi saat itu belum terasa ada yang aneh dan baru merasakannya sakit setelah beberapa hari berselang," katanya saat ditemui Dnaberita.com di RS Hams Kisaran, Rabu (17/10/2012).
Penyakit aneh ini diderita sejak 20 hari terakhir, setelah Sugiono mengeluhkan sakit luar biasa di bagian perut. Dia telah memeriksakan diri di Puskesmas dan rumah sakit, namun kesehatannya tidak kunjung pulih. Pihak rumah sakit menyatakan korban tidak menderita penyakit tertentu. "Kalau mau muntah, perut saya langsung terasa sakit. Kemudian saat muntah, keluar benda aneh-aneh," kata Sugiono

.




Ayah korban, Tumin mengatakan, penyakit aneh tersebut diderita Sugiono setelah dia pulang dari mencari rumput. Keesokan harinya, Sugiono langsung sakit dan muntah-muntah. "Keluarga langsung terkejut karena banyak paku dan jarum yang keluar dari mulutnya. Ada juga ujung gunting, dan seng," sebut Tumin.
Penyakit aneh Sugiono menarik perhatian warga sekitar. Atas saran keluarga dan warga, Sugiono kini menjalani pengobatan alternatif, namun penyakitnya masih belum menunjukkan tanda pulih.
Hingga kini dia masih memuntahkan benda-benda aneh itu. Kendati benda tajam yang keluar dari mulutnya, namun tidak ada luka di mulut maupun tenggorokan Sugiono.

Sementara itu, Ketika hal ini ditanyakan kepada dokter jaga di IGD RS Kisaran, dokter menyebutkan kalau tidak ada yang aneh dari tubuh korban, hal ini dibuktikan dokter muda ini dengan hasil rongen. “Dari hasil rongen, kita tidak mendeteksi adanya penyakit ditubuh Sugiono, jadi diagnose kami Sugiono mengalami Vamitus benda-benda aneh” ujar dr. Edy

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -