Posted by : ANEKA CRIMINAL Kamis, 18 Oktober 2012


Produsen mobil sport Italia, Ferrari, akan memperkenalkan mobil convertible (atap dapat dibuka) terbaru pada perhelatan Paris Motor Show Oktober mendatang.

Ini merupakan mobil Ferrari convertible pertama yang menggunakan sistem retractable hard top atau menggunakan atap keras dengan sistem buka tutup elektrik. Mobil convertible Ferrari sebelumnya menggunakan bahan kain tebal yang lebih elastis saat dilipat.


Seperti diberitakan Reuters, mobil yang dinamakan California tersebut akan mengusung mesin V8 seperti juga digunakan pada model F430 Scuderia. Mobil dengan dua tempat duduk ini mampu berakselerasi dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam waktu kurang dari 4 detik.
Bagi Anda penggemar produk-produk Si Kuda Jingkrak itu kini baru bisa mengira-ira kapasitas apa ditawarkan California, karena Ferrari belum memberikan keterangan detailnya. Namun, menurut beberapa sumber, California agak mirip dengan model F430, yang juga bernama hampir sama, 250 California, yang terakhir dirilis pada 1957.

Meski belum menyebutkan harga jualnya, pihak Ferrari berkomentar bahwa California bukan termasuk mobil mahal. Mobil ini rencananya mulai dipasarkan mulai awal 2009 mendatang.

3 Responses so far.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -