Posted by : ANEKA CRIMINAL Kamis, 04 Oktober 2012

IPhone 4S adalah iPhone generasi kelima Apple, di luar saham iPhone 4S desain hampir sama dengan iPhone 4 asli yang kami terakhir tahun lalu, Apple jelas memutuskan bahwa iPhone 4 desain asli adalah begitu baik bahwa mereka tidak perlu mengubahnya untuk iPhone 4S.
Ada perbedaan yang halus kecil antara desain iPhone 4 dan iPhone 4S, Anda sekarang dapat melihat bukti dari antena ganda baru pada casing iPhone 4S dan volume dan tombol mute telah dipindahkan ke casing, meskipun itu akan sulit untuk melihat perbedaan kecuali Anda membandingkan sisi dua perangkat berdampingan.
Ketika iPhone 4 dirilis Saya terkesan dengan desain, 16 bulan kemudian kita memiliki iPhone 4S baru yang terlihat hampir persis sama dengan iPhone asli 4, dengan kaca belakang, dan layar Retina yang menakjubkan yang dapat ditemukan di dalam iPhone 4.


ReviewInside 4S iPhone 4S iPhone hal telah berubah, sekarang fitur prosesor A5 yang sama yang dapat ditemukan di dalam, iPad 2 yang tentunya terasa lebih cepat daripada prosesor A4 sebelumnya, ada juga sekarang kamera 8 megapiksel, dan tentu saja terbaru versi Apple mobile OS, iOS 5.
Model yang kami telah diuji untuk ulasan ini adalah iPhone 64GB 4S dan iPhone 16GB 4S, kedua model yang diuji di Inggris, dengan operator selular Inggris.iPhone 4S Spesifikasi Hardware
Fitur iPhone 4S layar lebar 3,5 inci multi-touch display Retina dengan resolusi 960 x 640 piksel pada 326 pixel per inci dan rasio kontras 800:1, pengolahan disediakan oleh prosesor A5 baru Apple yang juga dapat ditemukan di dalam iPad 2, langkah-langkah 4S iPhone 4,5 inci dengan 2,31 inci lebar 0,37 inci tebal dan handset beratnya di di 140 gram.

iPhone 4S Spesifikasi hardware


 
IPhone 4S adalah ponsel dunia, yang berarti mendukung jaringan GSM dan CDMA, dan juga dilengkapi dengan Bluetooth 4.0 dan 802.11 b / g / n WiFi, ditambah Assisted GPS dan GLONASS, kompas digital.
Kamera di iPhone 4S adalah kamera 8 megapiksel dengan lampu kilat LED yang mampu merekam video definisi tinggi penuh dalam 1080p pada 30 frame per detik dan juga fitur built in image stabilization.
iPhone 4S Kamera
Di depan iPhone 4S ada kamera VGA untuk video chat FaceTime dan video yang Apple layanan obrolan, yang akan membiarkan Anda chatting dengan FaceTime memungkinkan perangkat lain seperti, iPad 2 iPhone 4 dan tentu saja Mac.
IPhone 4S dilengkapi dengan fitur baru yang tidak tersedia pada setiap perangkat lain IOS Apple, Apple suara asisten virtual diaktifkan disebut Siri, kita akan masuk ke rincian lebih lanjut tentang Siri kemudian di review.
Yang dibangun dalam penyimpanan telah memiliki benjolan sejak iPhone tahun terakhir 4, sekarang ada tiga ukuran yang berbeda dari iPhone 4S, dengan 16GB, 32GB dan 64GB, ditambah iPhone 4S juga datang dengan penyimpanan awan baru Apple, iCloud dan Anda mendapatkan 5GB penyimpanan awan dilempar masukiPhone 4S Desain Dan Tampilan


 
Saham iPhone 4S desain yang sama dengan iPhone 4, Anda akan berpikir bahwa desain yang lebih dari 15 bulan akan terlihat baik agak tua, tidak, desain iPhone 4S adalah sebagai mengesankan seperti itu ketika iPhone 4 dirilis tahun lalu, dan dalam pendapat saya salah satu smartphone terbaik cari di pasar, bagian belakang kaca dan antena logam membuat tampilan iPhone 4S dan merasa seperti seperti perangkat berkualitas.
4S Putih dan Hitam iPhone
Fitur iPhone 4S layar Retina yang sama seperti iPhone, asli 4 dengan resolusi 960 x 640 piksel pada 326 ppi, layar yang jernih dan terang, semuanya pada layar terlihat tajam, game dan film terlihat sangat baik.
iPhone 4S Retina Display


 
Keluar dari semua perangkat yang kita telah meninjau sejauh ini kita belum melihat tampilan yang terlihat sebagai baik, meskipun itu mungkin berubah dengan merilis beberapa perangkat Android baru seperti Samsung Galaxy Nexus dengan layar HD.iPhone 4S Dan iOS 5
Dengan peluncuran Apple iPhone 4S juga diperbarui dengan iOS mobile OS, versi terbaru dari IOS adalah iOS 5 yang datang pada keluar iPhone 4S dari kotak, dan juga tersedia sebagai download gratis untuk iPhone 4, iPhone 3GS, dan iPad dan iPod Touch.
iOS 5 hadir dengan total dua ratus fitur baru di iOS mereka sebelumnya 4, meskipun beberapa dari mereka lebih penting daripada yang lain, yang utama menjadi Pusat Pemberitahuan baru, iMessage, Pengingat, integrasi Twitter, browser Safari ditingkatkan, yang ditingkatkan kamera dan foto aplikasi dan juga fitur PC baru gratis.
iPhone 4S Dan iOS 5

 

Pemberitahuan Center adalah mungkin salah satu fitur favorit saya baru di iOS 5, Anda sekarang bisa mendapatkan pemberitahuan pada setiap layar, termasuk layar kunci untuk teks email dan hampir apa pun yang Anda inginkan.
Anda dapat menarik pemberitahuan pada layar kunci di dan akan melompat ke aplikasi itu, setelah Anda memasukkan kode lulus Anda jika Anda memiliki fungsi yang diaktifkan, dan itu baik untuk melihat notifikasi akhirnya tiba di IOS, fitur yang telah tersedia pada beberapa perangkat Android untuk sementara waktu.
Fitur baru utama di iOS 5 adalah iMessage, yang pada dasarnya merupakan aplikasi baru untuk semua pesan Anda yang juga termasuk operator Anda pesan teks, dan sekarang Anda dapat mengirim pesan teks ke perangkat iOS 5 tanpa harus membayar Anda pembawa biaya untuk pesan teks, sebagai pesan yang dikirim melalui jaringan data atau WiFi.
iMessage iOS 5


 
Ini adalah fitur yang hebat dan akan menarik bagi orang-orang yang mengirim banyak pesan ke teman-teman mereka, dengan asumsi mereka juga memiliki perangkat iOS, dan pesan iMessage dikirim ke kontak Anda menggunakan alamat email mereka, bekerja seperti pesan teks dan Anda juga dapat mengirim foto, kontak dan banyak lagi, meskipun jika Anda mengirimnya melalui 3G akan menggunakan beberapa data operator.
Fitur baru di iOS 5 yang disebut PC gratis, yang sekarang berarti Anda tidak lagi membutuhkan komputer untuk membuat iPhone baru 4S dan lainnya perangkat IOS, dan bekerja dengan fitur baru iCloud Apple yang akan membiarkan Anda melakukan backup semua data Anda ke awan, kita akan masuk ke rincian lebih lanjut tentang cara iCloud bekerja kemudian di review.
Salah satu fitur yang IOS pengguna telah meminta Apple untuk adalah kemampuan untuk melakukan sinkronisasi dengan iTunes melalui WiFi, iOS dilengkapi dengan Wi-Fi sinkronisasi dan sekarang Anda bisa sync iPhone 4S Anda dengan iTunes melalui WiFi, meskipun akan perlu dihubungkan ke kekuasaan sumber untuk melakukan hal ini.
iTunes WiFi Sync


 
WiFi Sync otomatis akan sync iPhone 4S Anda dengan iTunes setiap kali Anda menghubungkan perangkat ke power supply dan ketika terhubung ke WiFi, ini adalah fitur yang baik, meskipun kami akan menyukai kemampuan untuk sync iPhone 4S kami melalui WiFi dengan iTunes tanpa harus pasang, mudah-mudahan ini adalah sesuatu Apple akan menambahkan di masa depan.
Ada sejumlah fitur baru lainnya di iOS 5 Apple dibangun di browser Safari telah diperbarui dan sekarang menawarkan tabbed browsing dan juga telah menerima sejumlah perbaikan untuk membuat browsing lebih cepat.
Pengingat adalah fitur baru, yang berguna, dan dapat digunakan dalam hubungannya dengan baru Apple suara diaktifkan asisten virtual Siri untuk mengatur pengingat, yang juga dapat diatur secara manual tanpa harus menggunakan Siri.
iPhone 4S Reminder
IOS 5 keseluruhan mungkin update iOS terbaik untuk saat ini, ia datang dengan banyak fitur lebih dari yang telah kami sebutkan di atas, ada banyak fitur baru yang besar dan pilihan di iOS 5, meskipun ada beberapa yang kami ingin lihat ditingkatkan.Kamera iPhone 4S, Foto dan Video
Fitur iPhone 4S kamera 8 megapiksel, yang bertentangan dengan kamera 5 megapiksel di iPhone, asli 4 dan kamera 8 megapiksel baru di iPhone 4S adalah perbaikan signifikan atas pendahulunya.
iPhone 4S Ulasan




Serta meningkatkan megapixel dalam kamera iPhone 4S, Apple juga memperbaiki sejumlah hal dari versi sebelumnya, yang termasuk optik baru dengan lensa f/2.4 yang lebih besar, yang dirancang untuk membiarkan lebih banyak cahaya, dan juga fitur filter inframerah maju hybrid yang dirancang untuk mencegah cahaya yang berbahaya IR.
Kamera iPhone 4S juga dilengkapi dengan deteksi wajah, dan HDR yang ditemukan di iPhone 4, juga dapat merekam video definisi tinggi penuh dalam 1080p yang bertentangan dengan video 720p dalam 4 iPhone.
Apple juga menambahkan dalam stabilisasi gambar untuk merekam video, stabilisasi gambar pada kamera iPhone 4S membuat perbedaan yang cukup saat merekam video, video di bawah ini menunjukkan contoh video dalam video HD 1080p penuh dalam yang tercatat pada kamera iPhone 4S.
Kamera di iPhone 4S adalah perbaikan yang signifikan atas iPhone asli 4, itu melakukan pekerjaan yang besar di mengambil foto dan video shooting HD, begitu banyak sehingga juga dapat digunakan sebagai pengganti titik dan menembak kamera, foto di bawah ini diambil oleh kamera iPhone 4S, belum diedit, klik foto untuk melihat dalam ukuran penuh.
iPhone 4S Contoh Foto
Anda dapat melihat foto-foto beberapa contoh lagi yang kita ambil dengan kamera di iPhone 4S sini.iPhone 4S Kualitas Panggilan Dan Penerimaan
Ketika Apple merilis iPhone 4 tahun lalu, dengan desain baru dan antena yang dibangun ke sisi telepon, banyak pengguna melaporkan masalah dengan antena iPhone 4 saat itu diselenggarakan dengan cara tertentu, dan itu menjadi masalah besar untuk Apple dan yang akhirnya memberikan kasus bumper bebas untuk semua orang yang membeli iPhone 4.
iPhone 4S Kualitas Panggilan Dan Penerimaan


 
Apple telah jelas telah melakukan beberapa pekerjaan pada masalah ini, dan iPhone 4S sekarang memiliki dua antena dibangun ke sisi perangkat, dan sementara pengujian keluar iPhone 4S selama seminggu terakhir atau jadi kami tidak melihat ada masalah dengan antena .
Kualitas panggilan tampaknya cukup baik, seperti halnya penerimaan dan juga WiFi bekerja dengan baik pada iPhone 4S, meskipun kualitas panggilan dan penerimaan lebih tergantung pada jaringan selular individu daripada perangkat.iPhone 4S Dan Siri
Ketika Apple mengumumkan iPhone 4S, salah satu fitur baru utama Apple mengumumkan dengan itu adalah Siri. Siri adalah suara asisten virtual Apple diaktifkan, dan Siri dapat menyelesaikan sejumlah tugas yang meliputi mengambil pengingat, mengirim pesan teks, mengirim email, melakukan pencarian, pengaturan alarm, dan banyak lagi.
Siri juga mampu menjawab pertanyaan Anda, menggunakan Wolfram Alpha untuk menjawab banyak pertanyaan Anda, dan juga dapat melakukan pencarian menggunakan Google, Bing dan Yahoo.
iPhone 4S Siri


Meskipun Siri tidak akan selalu memberikan jawaban yang Anda harapkan, akan terlihat bahwa Siri memiliki rasa humor, atau seseorang di Apple tidak, seperti yang Anda lihat dari foto-foto di bawah ini.
Ketika Siri diumumkan Apple mengatakan akan berada di Beta ketika dirilis dengan iPhone 4S, tentu belum selesai dan Apple memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan di atasnya tapi dari apa yang telah kita lihat sejauh ini jelas merupakan suatu fitur keren untuk iPhone 4S.
iPhone 4S dan Siri
Kami menguji Siri di Inggris, dan pada saat itu tidak bekerja serta versi AS sebagai Siri hanya dapat menemukan restoran lokal dan tempat-tempat lain Anda mencari dekatnya di AS.
iPhone 4S Siri


Siri keseluruhan adalah tambahan yang menyenangkan untuk iPhone 4S, saya akan mengatakan itu lebih dari sebuah fitur baru pada saat ini, tapi kami menduga Apple memiliki rencana besar untuk Siri, dan nilai yang sebenarnya akan terungkap di masa depan. Video di bawah ini akan memberikan Anda gambaran tentang bagaimana Siri bekerja pada iPhone 4S.
iPhone 4S dan iCloud
Fitur baru bahwa Apple diluncurkan dengan iOS 5 dan iPhone 4S disebut iCloud, beberapa pembaca kami akan mengingat layanan awan berbasis Apple, MobileMe, iCloud kini telah diganti Apple MobileMe layanan dan iCloud sekarang bebas untuk semua orang dengan perangkat 5 IOS.
iCloud memberikan email berbasis web, kontak, kalender, iWork dan juga Find My iPhone dan Stream Foto, dan segala sesuatu yang Anda sinkron dengan iCloud pada perangkat iOS Anda, juga disinkronisasikan dengan perangkat IOS lainnya dan Mac Anda.
iPhone 4S dan iCloud


 


Misalnya jika Anda menetapkan entri baru dalam kalender Anda pada iPhone Anda, itu juga akan muncul di kalender Anda pada iPad Anda dan Mac, Anda juga dapat mengambil foto dengan kamera iPhone 4S Anda dan secara otomatis akan di-upload ke Stream Foto.
iCloud juga akan membuat cadangan semua yang ada di perangkat iOS Anda, ini adalah fitur yang berguna dan dengan iOS 5 Anda sekarang dapat mengembalikan iPhone Anda langsung dari awan di atas WiFi, kita harus menguji fitur ini pada pada hari peluncuran iPhone 4S, dan bekerja cukup baik.
iPhone 4S
Julian mampu mengembalikan iPhone 4S nya langsung dari backup iCloud melalui WiFi, cadangan telah diselamatkan pada hari sebelumnya dari iPhone 4 ke iCloud, dan semuanya termasuk kontak, pesan teks dan email dan bahkan aplikasi yang diunduh ke iPhone 4s nya.
iCloud memiliki poin yang plus dan minus, pengguna MobileMe akan merasa bahwa mereka telah agak pendek berubah oleh iCloud, beberapa fitur dari MobileMe telah dihapus, seperti kemampuan untuk menyimpan semua foto online Anda.
iCloud memiliki layanan foto baru yang disebut Photostream, dan sementara ide Photostream baik, aku hanya merasa itu bisa saja lebih.
Photostream akan menyimpan Anda terakhir 1.000 foto atau 30 hari terakhir foto, dan setiap foto yang Anda ambil pada perangkat iOS Anda akan secara otomatis upload ke Photostream dan mereka mereka dapat diakses dari perangkat iOS lain atau PC atau Mac.
iPhone 4S photostream

 
Masalah dengan Photostream adalah 1.000 foto batas, saya sebelumnya digunakan Apple MobileMe untuk back up semua foto saya juga, ini sangat besar saya bisa mengakses semua foto saya dari awan.
Apa photostream telah memaksa saya lakukan adalah sekarang menggunakan layanan lain awan untuk membuat cadangan foto saya juga, dan aku agak merasa Apple telah melewatkan trik di sini karena mereka bisa menawarkan beberapa jenis layanan di mana Anda bisa menyimpan semua foto dan file Anda.
Salah satu fitur paling keren di iCloud, sebuah fitur yang sebelumnya tersedia di MobileMe disebut 'Find My iPhone', yang pada dasarnya adalah sebuah aplikasi yang diinstal pada perangkat iOS Anda, dan Anda kemudian dapat melacak lokasi iPhone Anda jika Anda kehilangan atau jika dicuri.
Find My iPhone





Fitur ini cukup berguna, dan dapat diakses dari iCloud di web, di mana Anda dapat memilih untuk mengirim pesan ke telepon Anda, jarak jauh mengunci ponsel, atau jarak jauh mengusapnya, yang berarti bahwa tidak ada orang lain akan bisa mendapatkan tangan mereka pada data Anda.
Atas semua ada beberapa fitur bagus di iCloud, tapi itu pasti membutuhkan beberapa pekerjaan, mudah-mudahan Apple akan mengembangkan iCloud dan menambahkan lebih banyak fitur.Battery Life
IPhone 4 asli memiliki baterai yang mengesankan, dan itu akan muncul bahwa iPhone 4s juga fitur dan baterai yang mengesankan, meskipun dari menggunakannya secara ekstensif selama seminggu terakhir tampaknya tidak berlangsung seperti selama baterai iPhone 4.


iPhone 4S Baterai



Tentu saja itu bisa dimasukkan ke menggunakan beberapa fitur di iPhone 4S, seperti Siri, ditambah 5 IOS fitur notifikasi baru, baterai masih sangat baik meskipun, dan jika Anda adalah pengguna berat seperti saya Anda masih akan telah cukup mengisi meninggalkan pada akhir hari.
Apple mengutip baterai iPhone 4S yang mampu bertahan hingga 8 jam waktu bicara selama berjam-jam 3G dan hingga 14 waktu bicara selama 2G, dan mereka juga mengatakan bahwa fitur waktu siaga 200 jam.
Angka-angka resmi dari Apple juga mengutip hingga 6 jam browsing internet melalui 3G dan hingga 9 jam browsing internet melalui WiFi, ditambah hingga 10 jam pemutaran video dan hingga 40 jam pemutaran audio.
Pengguna biasa akan menemukan bahwa mereka hanya perlu mengisi iPhone 4S mereka setiap beberapa hari, sementara pengguna berat seperti diriku harus diisi setidaknya setiap hari.Kesimpulan
IPhone 4S adalah smartphone besar, mungkin salah satu smartphone terbaik kami telah diuji tahun ini, apa yang Apple telah berhasil lakukan adalah memperbaiki perangkat sudah menakjubkan, iPhone 4, jika Anda berada di pasar untuk smartphone baru, kami pasti akan merekomendasikan bahwa Anda memiliki melihat iPhone baru Apple 4S.
Bagaimana jika Anda sudah memiliki iPhone? Jika Anda memiliki iPhone 3GS maka iPhone 4S akan menjadi upgrade yang pasti, tapi bagaimana yang ada iPhone 4 pemilik? Di sinilah keputusan akan lebih sulit.
iPhone 4S Putih


 
Perbedaan antara iPhone 4S dan iPhone 4 tahun berlangsung adalah bahwa Anda mendapatkan prosesor A5 yang lebih cepat pada iPhone 4S, dan kamera 8 megapiksel, dan baru suara Apple asisten Siri, thats itu.
Dimana upgrade besar telah datang dengan peluncuran iPhone 4S, adalah iOS 5, yang juga tersedia untuk iPhone 4 dan menambahkan semua fitur baru yang kita bahas tentang iOS 5 di atas untuk iPhone 4.
Yang sulit untuk menyebutnya dan itu benar-benar akan tergantung pada apa yang Anda gunakan 4 iPhone Anda untuk, jika Anda menggunakannya untuk mengambil banyak foto, maka mungkin layak upgrade ke iPhone 4S dengan kamera 8 megapiksel baru cukup perbaikan dari kamera di iPhone 4.
Sekarang ada tiga model yang berbeda dari iPhone 4S tersedia dalam dua warna, hitam dan putih, ada model 16GB, 32GB model dan model 64GB.
iPhone 4S
Dalam review ini kami menguji iPhone putih 16GB 4S dan iPhone 64GB 4S hitam, penambahan model 64GB akan disambut oleh orang-orang yang membutuhkan banyak penyimpanan, karena Anda dapat cukup banyak mengganti iPod dengan iPhone 64GB 4S.
Secara keseluruhan kami terkesan dengan iPhone baru 4S, itu lebih cepat dengan prosesor A5 baru, ia dilengkapi dengan kamera yang lebih baik yang sekarang dapat merekam video full HD dan mengambil foto besar, dan juga dilengkapi dengan Siri, yang pada saat ini adalah pasti bekerja di kemajuan.


Saham iPhone 4S desain yang besar yang sama seperti iPhone 4 dan merupakan salah satu perangkat mencari terbaik yang tersedia, dan tampilan Retina adalah masih salah satu menampilkan smartphone terbaik yang telah kita lihat sejauh ini, meskipun hal ini bisa sangat mungkin berubah dengan sejumlah android produsen meluncurkan smartphone dengan display HD.
Melihat-lihat di galeri iPhone 4S kami di bawah ini untuk banyak lebih banyak foto dari kedua versi hitam dan putih dari iPhone 4S, dan pastikan Anda memeriksa artikel kami pada perbedaan antara iPhone 4 dan iPhone 4S.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -