Posted by : ANEKA CRIMINAL Selasa, 16 Oktober 2012

Nih artikel ringan saja, yang penting ada gambarnya (Enakan liat gambar motor keren dari pada baca artikel panjang-panjang hehehe … IMHO).
Nih soal moge dari pabrikan motor ijo alias Kawasaki. Ini motor sebenarnya belom resmi diluncurkan, eh taunya gambar-gambarnya uda nongol duluan. Kabarnya sih peluncurannya di Amerika Serikat (Apa orang Indonesia cuman bisa mimpiin nih motor … ?).
Ini lah motor yang katanya Kawasaki Z800 2013. Nih motor bertype naked. Tampilannya menurut NP gahar dan bengis banget coy … !
Lihat aja pada bagian headlampnya yang terkesan agresif, serta lekukan tangki ala naked bike yang terkesan gagah dan gahar abiiiiisss … IMHO. Stang baplang, jok nungging (Gimana ya nasib para boncenger ? Xixixi) jadi bikin NP tambah seneng liat desainnya.
Gak banyak-banyak basa-basi deh, langsung aja dinikmati foto-fotonya (Klik untuk menuju sumber foto) :

5 Responses so far.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -