Posted by : ANEKA CRIMINAL Sabtu, 20 Oktober 2012


SUZUKI telah mengungkapkan gambar pertama dan rincian tahun 2012 yang GSX-R1000 - dan berlari setiap harapan pemimpin kelas Superbike baru yang revolusioner dalam proses.
Sepeda baru terdiri dari serangkaian tweak daripada memikirkan kembali radikal. Perubahan utama - yang sebagian besar berada di bawah eksterior hampir tidak berubah - termasuk:
Respon throttle lebih baik, akselerasi dan efisiensi bahan bakar berkat sebagian besar knalpot baru dengan ujung tunggal bisa lebih dari dua. Kurang berat badan, terutama pada bagian belakang berkat sepeda ke kaleng tunggal, meningkatkan ketrampilan penanganan, juga. Rupanya.


Di dalam motor, ada piston baru (11% lebih ringan) dengan relung katup direvisi. Bangun di belakang. Anda mungkin tidak ingin tahu terlalu banyak tentang lubang ventilasi di membosankan silinder (pentagonal bukan persegi panjang, Anda tahu) yang membuat mesin lebih ringan dan mengurangi kerugian memompa. Tappets Baru dan rasio kompresi yang lebih tinggi - 12.9:1 bukan 12.8:1 - hanya tentang mengumpulkan perubahan mesin.
Perubahan Chassis dibatasi untuk beralih ke rem Brembo monobloc, cakram tipis, garpu lebih pendek 7mm dengan stroke kurang 5mm, ban depan lebih ringan dan as roda depan lebih ringan. Setelah itu, perubahan berpaling dari sedikit ke sangat kecil, dengan tweak seperti penutup kursi baru digambarkan sebagai 'kulit' high-pegangan dalam materi pers resmi, dan terima kasih harness pengkabelan lebih ringan untuk 'metode waterproofing baru'. Secara total, 2kg seluruh mencukur dari sepeda - sebagian besar mungkin di knalpot baru.


 
Knalpot samping, perubahan styling terbatas pada pinstripes merah pada roda, kaki garpu hitam dan GSX-R baru grafis dengan cat sedikit lebih biru di badan mesin. Oh, dan rev counter hitam sekarang, bukan abu-abu. Dan ya, setahun atau yang lalu kami diberitahu oleh seorang pria di Jepang yang pada 2012 GSX-R1000 akan menjadi luar biasa. Agaknya ini bukan motor yang dia bicarakan ... Dengan tahun 2012 GSX-R1000 sekarang di tempat terbuka, kita telah melihat semua 1000s Jepang baru - dengan Honda, Yamaha dan Suzuki semua tweaking desain lama mereka untuk 2012, dan Kawasaki menempel dengan baru-untuk-2011 mesin untuk tahun kedua . Ketika datang ke kelas 1000cc, yang S1000RR BMW - juga ditingkatkan untuk 2012 - yang tampak seperti itu akan tetap empat-silinder Superbike pilihan. Mereka mencari selama satu tahun Superbike benar-benar baru berikutnya telah lebih baik mulai antrian di luar agen Ducati lokal mereka untuk Panigale tersebut.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -