Posted by : ANEKA CRIMINAL Kamis, 04 Oktober 2012



PDA GPRS berarti bantuan digital pribadi dengan bantuan layanan radio paket umum. Ini adalah pujian dari dua sistem saling bergantung yang juga memiliki alternatif. PDA telah disinkronkan dengan GPRS setelah melewati langkah evolusi mulai dari GSM (Global System for Mobile Communication) teknologi. GSM teknologi yang diperkenalkan sirkuit digital switched jaringan yang kecepatan hingga 9.6kbit / s. Teknologi GSM memimpin teknologi komunikasi untuk HSCSD, sebuah revolusi di digital circuit switched jaringan. HSCSD memiliki empat kali kecepatan yang lebih besar dibandingkan dengan GSM. Selain itu, HSCSD relatif mahal dan cenderung para teknokrat untuk GPRS yang ekonomis. The GPRS diperbolehkan mengubah jumlah data meskipun durasi koneksi. Jadi, GPRS menjadi lebih populer dibandingkan dengan HSCSD tersebut. Kecepatan berbagi data GPRS sampai dengan 117kbit / s. GPRS juga menawarkan film dan berbagi grafis selain berbagi teks. GPRS membuka jalan untuk 3G dengan melewati langkah EDGE.PDA GPRS Evolution:
Konsep ponsel datang untuk berada di 1970-an dan industri komunikasi telah membuat pertumbuhan yang cepat dan kuantitatif dalam waktu singkat. The nirkabel generasi sistem komunikasi pertama diperkenalkan pada tahun 1980-an yang digunakan sinyal analog.
GPRS adalah pertama kalinya diluncurkan pada tahun 2000. Orang-orang dapat menikmati layanan GPRS jika mereka memiliki ponsel yang mendukung GPRS seperti PDA. Ada banyak lainnya seperti perangkat perangkat diperkenalkan oleh Pendirian Apple. Hal ini juga langkah wajib telah mengaktifkan langganan dari jaringan ponsel untuk penggunaan yang tepat dari perangkat PDA. Selain itu, pengetahuan tentang menggunakan teknologi informasi diperlukan.PDA GPRS-Maksimum Fitur:
Sementara PDA diperkenalkan pada tahun 1992 oleh Incorporation apel, diharapkan bahwa itu terus bekerja dari tahun 2000. The GPRS PDA disediakan koneksi langsung dan terus menerus ke internet. Sekarang, PDA juga memiliki banyak variasi di pasar perangkat komunikasi. Sekarang hari ini semua PDA telah dikombinasikan dengan fitur ponsel yang disebut ponsel pintar. GPRS PDA adalah cara terbaik untuk transformasi data dalam teks dan visual. Bahkan pengguna akhir dapat menikmati kecepatan tinggi dengan koneksi GPRS.
PDA GPRS Fasilitasi:
Hal ini memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan suara dan data pada saat yang sama. Lain ditambah titik dari teknologi mengagumkan adalah bahwa hal itu dibebankan pada saat data yang ditransmisikan, bukan pada durasi secara koneksi. PDA GPRS koneksi berhasil tanpa interval yang Anda dapat login sepanjang waktu. Menurut sebuah perusahaan konsultan yang berbasis di Inggris, GPRS tidak akan mendukung multipoint pada fase pertama. Dalam sinkronisasi dengan PDA, ruang lingkup ini keadaan teknologi seni menjadi begitu banyak luas. Ini adalah penemuan yang paling penting dari abad ini bahwa Anda dapat melakukan apapun tanpa beban PC. Pengenalan teknologi ini telah mempengaruhi setiap bidang kehidupan dan setiap jenis orang. Ini memiliki dampak ganda pada gaya hidup di era modern seperti siswa tidak membutuhkan kamus pengguna sekarang. Dalam medis, PDA GPRS meningkatkan komunikasi dan saling pengertian antara dokter dan pasien dan dokter dapat dengan mudah mendiagnosa penyakit. Selain itu, ras evolusi dalam teknologi ini masih berlangsung, ke yang berikutnya.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -