Posted by : ANEKA CRIMINAL Kamis, 04 Oktober 2012


Anda dapat memilih format yang Anda inginkan transkripsi akhir Anda akan ditata masuk Jika Anda tidak tahu pasti maka kita bisa berdiskusi dan menawarkan beberapa saran. Ini akan tergantung pada jumlah speaker dan penggunaan akhir transkripsi. Sebagian besar format tidak akan mengubah biaya meskipun tambahan dapat dikenakan jika format yang diminta khusus.
Anda juga memiliki beberapa pilihan dalam cara yang Anda inginkan Anda transkripsi. Anda bisa mendapatkan transkripsi Anda di print out, pada disk, dalam email atau dapat diposting ke website kami di mana Anda dapat men-download mereka.
Dengan file elektronik, ada beberapa format yang mereka dapat masuk Kami menggunakan suite Microsoft office tapi masih dapat menggunakan format lain seperti kantor kata sempurna, terbuka, file teks, file Macintosh untuk nama tapi beberapa. Hal yang baik dengan pengolah kata modern adalah bahwa mereka bisa membaca format yang berbeda sehingga format yang mungkin tidak terlalu penting.Audio digital Files
Kebanyakan bahan hari ini ditemukan dalam format komputer digital. Hal ini disebabkan pembentukan multi-media komputer. Sekarang ada tangan perekam digital menyatakan bahwa rekaman pada kartu memori. Mereka menghasilkan audio yang Anda dapat menyimpan pada disk atau menggunakan internet untuk mengirimkannya. Gelombang Transkripsi dapat mengkonversi file-file dan menuliskannya meskipun mereka datang dalam format yang berbeda.
Dari audio atau kaset video kita mampu membuat file untuk digunakan pada website Anda. Melalui konsultasi dengan Anda kita akan mengetahui apa yang Anda butuhkan. Kami memahami format ini dengan baik dan kita tahu mana yang dapat bekerja yang terbaik di internet dan web. Kami menggunakan beberapa metode untuk membuat file audio Anda untuk tujuan Anda untuk memastikan bahwa itu didownload atau dikirimkan secara efektif.
Beberapa format file audio digital meliputi;
Jendela WMV, jendela PCM (WAV), Microsoft ADPCM (WAV), MPEG3, FhG (MP3) *, MP4, M4A, IMA / DVI ADPCN (WAV), CD dan DVD disk audio. Format video (AVI, MOV, WMV), CCITT mu-hukum dan Undang-undang-(WAV).
Penting untuk dicatat bahwa Anda harus menggunakan Constant Bit Rate (CBR) saat membuat file MP3 untuk transkripsi. Jika Anda menggunakan Variable Bit Rate (VBR) akan menurunkan kualitas transkripsi karena dapat menyebabkan kompresi file untuk melompat sambil menyalin. Gelombang Transkripsi akan mengkonversi file VBR untuk Anda menjadi file CBR.
Tangan memegang perekam digital menggunakan beberapa format file yang proprietary,
Sony memori Stick Suara (MSV), Sony Digital Voice Berkas (DVF), Sony IC Perekam suara (ICS), Olympus (DSS, DS2).
Berikut ini adalah format file multi track kepatutan. Mereka sebagian besar digunakan untuk sesi ruang pengadilan dan penegakan hukum. Mereka juga memiliki multi-channel aplikasi perekaman. Mereka meliputi: Emas FTR untuk catatan ini (ftrgold.com), Libert Pengadilan Perekam / Pemain Tinggi Kriteria Inc (highcriteria.com) DCR.
Berikut ini adalah jalur tunggal atau file stereo.

    
8-bit ditandatangani baku format (SAM)
    
ACM gelombang (WAV)
    
CCITT mu-Hukum dan Hukum A-(WAV)
    
Dialogic ADPCM (VOX)
    
IMA / DVI ADPCM (WAV)
    
Real Audio (RA, RAM, RMM, RM, dll)
    
MPEG audio (lapisan I dan II)
    
Berikutnya / Sun CCITT mu-Law, A-Hukum dan PCM (AU)
    
Apple Quicktime
    
Baku PCM data
    
SampleVision format (SMP)
    
Sound Blaster file suara (VOC)
    
TrueSpeech (WAV)
    
DiamondWare Didigitalkan (DWD)
    
Apple AIFF (PCM Data dikodekan saja) (AIF)
Gelombang Transcription mampu menuliskan audio Anda dari sumber internet dan web jika kita dapat mengaksesnya dari browser atau program. File audio yang berbeda memiliki beberapa pilihan yang penting untuk transkripsi dan uraian. Opsi yang meliputi:Trek: Mono, stereo, multi-track
Trek yang Anda miliki menentukan ukuran file yang diperlukan, semakin mereka adalah lebih besar layanan file. Untuk track stereo atau multi kecuali setiap lagu merupakan mikrofon terpisah di lokasi yang berbeda maka tidak sangat berguna ketika datang untuk menyalin. Jika hal ini terjadi maka semua trek perlu digabungkan untuk kemudahan transkripsi atau dapat ditranskripsi secara terpisah.Contoh Tingkat

    
Tingkat sampel menunjukkan jumlah kali setiap detik audio yang direkam. Kualitas jauh lebih baik di tingkat lebih cepat namun butuh ukuran yang lebih besar sementara kualitas tingkat yang lambat adalah rendah tetapi file yang lebih kecil.
    
Tingkat sampel khas dikurangkan dalam sampel per detik dan mereka biasanya 6000, 8000, 11025, 22050, 32000, 44100, 48000, 64000, 88200, 9600, dan 176.400. 44100 sampel per detik adalah sample rate untuk kualitas audio CD.
    
Frekuensi audio yang dapat direproduksi dalam format digital paling setengah ukuran sample rate. Jadi, pada 44100 sampel per detik, audio CD dapat direproduksi paling 22 frekuensi kilohertz.
    
Untuk transkripsi suara yang terbaik adalah menggunakan sample rate sekitar 22050 sampel per detik. Transkripsi dapat dilakukan pada tingkat yang lebih rendah tetapi ini kompromi kualitas dengan menurunkan itu.
Kompresi

    
Kompresi dapat dilakukan untuk beberapa derajat dalam beberapa format audio. Hal ini membuat file yang lebih kecil tapi kompromi kualitas audio. Kompromi mungkin tidak benar-benar mempengaruhi kualitas tetapi jika kompresi yang ekstrim maka kemungkinan akan terkena dampak serius. Format file, karena mereka dapat kehilangan sebagian dari kualitas audio mereka, yang dikenal sebagai file lossy. Sebuah contoh yang baik dari ini adalah format MP3.
    
Mengompresi file adalah trade off dari ukuran file dengan kualitas audio. Salah satu kebutuhan untuk memilih file kompresi yang tidak akan menurunkan kualitas file audio. Untuk memampatkan file MP3 yang dapat menggunakan Variable Bit Rate (VBR) yang secara signifikan akan mengurangi ukuran file. Hal ini tidak dianjurkan untuk menggunakannya meskipun karena tidak dapat digunakan dalam format bahwa transcriptionist. Format yang direkomendasikan adalah Constant Bit Rate (CBR) format.
Ukuran sampel (bit)

    
Bit yang digunakan untuk mengukur masing-masing sampel karena mereka memiliki ukuran standar. Semakin besar ukuran maka reproduksi audio akurat dan file yang dibuat juga besar ukurannya. Untuk ukuran yang lebih kecil, maka audio akan kurang akurat tetapi ukuran file yang dibuat ukurannya akan menjadi kecil.
    
Ukuran sampel yang paling umum adalah 8 - bit, 16 bit dan 32 bit. Yang paling umum digunakan adalah 16 bit.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -