Posted by : ANEKA CRIMINAL Rabu, 17 Oktober 2012


Fenomena aneh kali ini adalah Lubang di Langit Rumania.awan cincin yang berbentuk lubang di langit terjadi di rumania dan moskow rusia.
Jika dilihat dari kejauhan awan berbentuk cakram atau cincin yang diuraikan oleh sebuah cincin cahaya matahari, tampak mirip sebuah kapal alien yang membentuk Lubang Di Langit.Ahli meteorologi menjelaskan bahwa fenomena disaksikan di Moskow hanyalah sebuah efek optik yang dihasilkan oleh kondisi cuaca yang langka. Akan tetapi rekaman terbaru yang diambil pada akhir pekan lalu itu cukup membuat takjub itu yang diketahui berita terbaru.

Bentuk Lubang Di Langit Rumania


Bentuk Lubang Di Langit Rumania memang sangat aneh besar dan bulat seperti cincin,fenomena yang jarang dan sepertinya belum pernah terlihat sebelumnya, Lainnya berspekulasi bahwa formasi kembar itu menjadi membawa berita akan sebuah invasi alien. Penjelasan Lubang Di Langit Rumania Kedua klip di Rumania dan Moskow muncul dan menunjukkan formasi yang dikenal dengan nama “fallstreak hole.” Ini terjadi ketika uap air di udara mendingin di bawah 0 derajat C tetapi tidak mampu berubah menjadi es. Sementara sebagian besar air super dingin tetap tergantung di langit, cincin es yang terbentuk dan turun ke bumi, meninggalkan berbentuk lubang donat di lapisan awan. Efek terang yang terlihat dalam gambar video di Rusia dan Rumania disebabkan oleh matahari yang rendah dilangit.

Pandangan Lubang Di Langit Rumania Sebenarnya Lubang di langit ini bukan hanya terjadi di rumania, terjadi di beberapa tempat dunia , entah sejak kapan yang pasti ada foto yang sudah dari tahun 2003 kejadian ini asli sebuah fenomena alam biasa tapi memang luar biasa dan jarang terjadi.mudah-mudahan kita sebagai manusia akan selalu ingat kepada sang pencipta mungkin saja lewat lubang di langit rumania menjadi perantaranya

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -