Posted by : ANEKA CRIMINAL Sabtu, 27 Oktober 2012

Setelah sempat tertunda, akhirnya Pentax bisa menghadirkan lensa terbarunya yaitu PENTAX-DA645 25mm F4 AL IF SDM AW. Lensa ini merupakan lensa lebar (wide angle) yang ditujukan untuk DSLR medium format Pentax 645D. Bodi lensa ini didesain eksklusif untuk PENTAX 645D dan dirancang tahan terhadap debu dan cuaca ekstrim sehingga sangat pas untuk kebutuhan outdoor photography. Bahkan uniknya, lensa ini terdapat Polaris filter built-in yang dapat dilepas-lepas.
Tidak hanya itu, PENTAX-DA645 25mm F4 AL IF SDM AW ini juga memiliki kelebihan dan fitur sebagai berikut:
1. Unifocal, Ultra wide-angle
Ketika lensa ini dipasangkan ke DSLR PENTAX 645D medium format maka focal length lensa ini menjadi 19.5mm [35mm format]. Sehingga dengan lensa ini anda dapat menciptakan efek visual unik, seperti perspektif yang super wide dengan deep of field termasuk cocok untuk foto landscape atau pemotretan indoor.
2. State-of-the-art optics
Dibangun dari 2 buah a-spherical optical performa tinggi sehingga mampu menghasilkan gambar dengan tingkat brightness yang baik pada setiap levelnya serta meminimalisir efek aberasi pada foto.
3. Aero Bright Coating
Lensa ini dilapisi oleh Aero Bright original dari PENTAX untuk anti-reflectionse sehingga gambar yang dihasilkan terlihat terang dan cerah.
4. Dustproof dan weather-resistant
Bodi dari lensa ini dibuat dengan konstruksi yang kokoh dan tahan dari segala cuaca maupun debu. Bahkan pada lensa ini terdapat hingga 11 spesial seal untuk mencegah masuknya air ke bagian dalam.
5. Mountable circular polarising filter
Ini adalah fitur unik dimana lensa ini dilengkapi dengan filter holder yang dapat dipasang/ lepas. Dengan memasang C-PL (circular polarising) filter dengan diameter 40.5mm, Anda dapat mengatur filter untuk mendapatkan efek polarisasi.

6. Smooth, quiet SDM autofocus operation
SDM (Supersonic Direct-drive Motor) adalah mekanisme autofocus yang menggunakan supersonic motor sehingga pencarian fokus dapat dilakukan lebih halus, tanpa suara dan lebih cepat.
Lensa PENTAX-DA645 25mm F4 AL IF SDM AW ini rencananya akan dipasarkan akhir April 2012 dengan kisaran harga U$D 4999.95.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -