Posted by : ANEKA CRIMINAL Sabtu, 27 Oktober 2012


Industri game makin berkembang pesat. Terbukti dengan hadirnya perangkat keras (hardware) yang digunakan khusus untuk bermain game di ponsel smartphone. Game-game berat yang hanya ada di dekstop, kini sudah bisa dimainkan di smartphone. Para pengembang mulai melirik smartphone untuk produk game-nya.
GameKlip merupakan hardware berbentuk dudukan yang mampu mengubah stick kontrol Sony PS3 menjadi perangkat gaming smartphone anda. Perangkat ini bisa diaktifkan dengan menggunakan koneksi USB atau secara nirkabel dengan aplikasi yang tersedia di Google Play. Dengan adanya GameKlip, anda bisa menggunakannya sebagai perangkat navigasi gaming smartphone anda.


Bahan yang digunakan GameKlip terbuat dari plastik ABS yang kuat dan mampu menyatukan smartphone anda dengan baik. Namun hanya beberapa pponsel saja yang kompatibel dengan GameKlip, seperti Samsum Galaxy S III, Galaxy S II, Galaxy Note, HTC One X dan HTC Evo 4G LTE. Harga di tawarkan relatif murah, yaitu 15 USD untuk paket tanpa kabel USB dan 23 USD untuk paket dengan kabel data USB

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -