Posted by : ANEKA CRIMINAL Minggu, 21 Oktober 2012


Santa Monica Studios membawa kita ke-3 (well sebenarnya 5th jika Anda menghitung Chains of Olympus dan telepon cel permainan jelek) pada Allah seri Perang. Apakah Kratos masih "tindakan karakter film generik?" Apakah permainan penuh mengagumkan? Apakah Anda bisa berhubungan seks dengan wanita cantik sementara tidak benar-benar melihat apa yang terjadi? Cari tahu setelah istirahat!Seperti sudah saya katakan di acara sebelumnya, saya selalu menghargai Allah seri Perang, tapi itu tidak pernah pilihan utama saya untuk sebuah game aksi. Ketakutan saya dengan God of War 3 adalah, seperti itu berada di dua yang pertama, bahwa saya akan mendapatkan bagian yang begitu sangat frustrasi bahwa saya hanya akan berhenti dan tidak pernah kembali ke sana. Aku belum pernah penggemar judul "tindakan murni" di masa lalu, jadi harapan saya untuk GoW3 dari perspektif gameplay yang cukup rendah.Boy, aku salah.God of War 3 adalah tidak pendek dari kesempurnaan, dan merupakan permainan terbaik melihat pada platform apapun, pernah. Percayalah, aku tidak bisa percaya bahwa saya menulis yang baik.Di mana saya mulai? Hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah bahwa "jenis baru Anti-Aliasing," dilaporkan dan itu gila-gilaan mengesankan. Tidak ada yang menunjukkan "jaggies" juga tidak ada bukti berkilauan baik. Pencahayaan adalah yang terbaik yang pernah saya lihat, dan semua bayangan yang nyata (tidak ada "trik" atau "menipu" yang terlihat sama sekali.) Setiap karakter memiliki jumlah besar detail, termasuk beriak otot di bawah kulit, dan kulit benar-benar berkilau di cahaya langsung. Salah satu teknik pencahayaan yang paling menakjubkan adalah ketika ada yang kuat sumber cahaya di belakang obyek di kejauhan, dan jika Anda pindah ke, kanan atau kiri blazes cahaya ke layar dalam semua kemuliaan HDR nya. Tekstur yang rinci, dan tidak pernah ada waktu salah satu dari kami melihat tekstur popping atau de-resolusi, bahkan untuk hal-hal yang jauh di kejauhan. Animasi besar, dan detail-detail kecil semua ada di sana, termasuk ekspresi wajah, dan interaksi antara objek.Saya kira jika Anda memiliki apa-apa "ding", pada beberapa kesempatan, kamera yang terjadi di sekitar sudut tidak catch-up segera, tapi itu sama sekali tidak mengambil dari permainan. Menggunakan kamera tetap karena mereka selalu ada di seri ini, mereka jelas memiliki kontrol lebih banyak atas apa yang ada di layar, dan ketika Anda melihat kedalaman visual, rahang Anda akan memukul lantai. Visual tidak pesat selama Uncharted 2, tetapi merupakan lompatan yang baik. Juga, sepanjang seluruh permainan, saya datang di 1 kesalahan visual yang .... 1. Sebuah bayangan di lantai berubah tiba-tiba ketika Kratos berjalan melewati bagian tertentu dari lantai dan kembali. Saya benar-benar harus berjalan kembali-dan-sebagainya beberapa kali sampai teman saya bahkan bisa melihat hal itu.Permainan ini adalah semua tentang skala, dan jika Anda berpikir bahwa God of War 2 set pieces besar dan perkelahian bos besar, God of War 3 melebihi itu sangat. Beberapa bos pertempuran saya masih tidak percaya aku pergi melalui. Ini masih mengandalkan peristiwa Quicktime dan beberapa tombol menumbuk, tetapi mekanik telah pasti telah ditingkatkan. Kontrol adalah tempat-on sepanjang seluruh permainan, dan pasti merasa lebih baik daripada dua yang pertama. Campuran dari "cut-scene" gameplay dan dilakukan dengan baik, dan mondar-mandir yang sangat baik. Semuanya di sini menggunakan mesin permainan kali ini (saya berpikir bahwa beberapa adegan mungkin dilakukan seperti di Ratchet and Clank, di mana sebenarnya merupakan file video sehingga mereka dapat memuat data selama adegan, tapi aku tidak bisa yakin.) Waktu beban hampir tidak ada, karena aliran seluruh permainan dari disk (yup, instalasi tidak.)Soundtrack benar-benar epik, dan cocok permainan sempurna. Semua akting suara hebat, dan pemain adalah daftar yang sangat dikenali terkenal bakat Hollywood. Maksudku, ayolah, Kevin Sorbo mereka mendapat untuk bermain Hercules!! Mereka juga berterima kasih kepada Elijah Wood dalam kredit untuk beberapa alasan, yang telah kami menggaruk kepala kita. Cerita, sementara tidak A Tale of Two Cities, sebenarnya cukup keren, dan terus menyusuri jalan bahwa 2 game pertama dimulai. Dialog adalah menyenangkan, dan membantu dengan pacing dari seluruh pengalaman. Ada beberapa hal yang cukup kacau terjadi di sini, dan mereka jelas tidak menarik apapun pukulan. Bahkan minigame favorit dari seri membuat comeback, tapi itu benar-benar menjadi kebutuhan saat ini sekitar.Secara keseluruhan, bermain-melalui saya kira-kira 10-11 jam, yang bagi saya adalah sempurna. Pasti ada insentif bagi Anda Hunters Trophy untuk memutar ulang permainan, dan bonus disertakan pada disk (yang sebagian besar tidak membuka sampai Anda menyelesaikan permainan) sangat baik dilakukan. Seiring dengan kostum baru, ada "Pembuatan-of" video yang cukup panjang, dan beberapa cinematics dari permainan menjadi tersedia untuk dilihat setiap saat. Termasuk di bawah ini adalah sekelompok screenshot dari 30 menit pertama pertandingan. Saya tidak ingin pergi lebih jauh, karena tujuan saya adalah untuk selalu mencoba dan tinggal jauh dari spoiler-negara. Screenshot semua diambil oleh saya menggunakan sistem menangkap kami, dan tidak ada yang telah mengobati. Semua gambar di bawah ini adalah gameplay yang sebenarnya.Saya tidak bisa cukup menekankan hal ini, God of War III adalah BAHWA baik. Ini adalah sistem-penjual, dan merupakan game yang hampir semua orang harus di sewa setidaknya Ini mengikat cerita dengan sangat baik (kecuali jika Anda terlalu muda untuk bermain, mereka tidak menarik apapun pukulan.), Dan pasti permainan yang saya berencana untuk bermain melalui lagi (piala saya pada account teman saya:-P) Dengan kata begitu banyak, ya, God of War 3 adalah layak menunggu, dan itu pasti membuat seorang mukmin keluar dari saya.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -