Posted by : ANEKA CRIMINAL Sabtu, 27 Oktober 2012

Tahun 2012 dibuka Samsung dengan menghadirkan serangkaian kamera saku terbaru yang mengandalkan konektivitas Wi-Fi. Tapi bukan berarti Samsung melupakan pasar kamera prosumer yang masih cukup populer. Kini Samsung memperkenalkan sebuah kamera prosumer terbaru yaitu Samsung WB100.
Kamera ini dipersenjatai sensor beresolusi 16 megapixel dan lensa ultra wide 22.3mm dengan jangkauan zoom optikal 26x. Sebagai sumber tenaganya, Samsung menawarkan dua opsi pilihan menggunakan baterai bermodel lithium ion yang hadir dalam paket penjualannya atau dapat menggunakan baterai AA biasa. Dengan lensa super lebar, jarak rentang zoom yang sangat panjang dan kemudahan pilihan sumber tenaga yang ditawarkan membuat kamera ini jelas sangat ideal sebagai teman liburan Anda.
Pada sektor ISO, Samsung menyediakan pilihan ISO 80 hingga ISO 1600. Jika kurang membantu dalam pencahayaan yang minim, Anda dapat mengekspansinya hingga ISO 3200 namun dengan resolusi foto maksimum 3 megapixel.
Selain menawarkan kemampuan lensa dengan zoom yang panjang, Samsung WB100 juga hadir dengan beberapa fitur lain. Di antaranya fitur Dual image Stabilisation (OIS+DIS) untuk menghindarinya dari blur ketika melakukan zoom, kemampuan merekam video format HD 720p, 3D photo capture, live panorama serta fitur kreatif seperti Smart Filter dan Magic Frame.
Samsung WB100 akan tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan merah. Sayangnya Samsung belum memberikan informasi lebih detil estimasi harganya dan kapan kamera ini akan tersedia di pasaran. Tunggu ulasannya di sini.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -