Posted by : ANEKA CRIMINAL Minggu, 21 Oktober 2012


Senjata ini disebut Super aEgis 2, merupakan sistim senjata tercanggih yang pernah dibuat. Sistim penembak otomatisnya dapat digunakan untuk berbagai jenis senjata, mulai dari pistol mesin standar hingga ke misil udara.

Mesinnya didesain untuk mengenali manusia dari jarak tiga kilometer, bahkan di malam hari
DoDaam System, perusahaan pembuat Super aEgis 2, berkata senjata ini dapat menjadi bagian dari militer Korea Selatan, untuk menghadapi Korea Utara di Zona Demilitarisasi.

"Ada situasi khusus dimana Korea Utara dan Selatan saling berkonfrontasi, dan banyak prajurit harus mengoperasikan peralatan militer. Jika pekerjaan ini dapat dilakukan oleh penjaga non-manusia dan robot pemantau, ia akan menghemat jumlah tenaga kerja dan militer. Juga, akan mengurangi hilangnya jiwa manusia di situasi perang sesungguhnya."


Super aEgis 2 mendeteksi objek dengan dua kamera, yaitu kamera panas tubuh dan kamera bercahaya rendah. Pengukur jarak laser dan penstabil giroskopik juga mengukuhkannya ditengah angin. "Super aEgis 2 adalah robot perang penjaga dan pemantau, yang terdiri dari bagian video dan penembak. Videonya terdiri dari kamera warna siang dan malam, kamera panas, dan pengukur jarak laser yang mengukur jarak. Penembaknya terdiri dari satu bagian, yang menggunakan gambar dari video untuk mendeteksi objek dan menghancurkannya." Masih belum jelas apakah Super aEgis2 akan digunakan di perbatasan. Gencatan senjata antara Korea Utara dan Selatan membatasi senjata yang diarahkan ke masing-masing negara. Keberadaan senjata ini tak akan diketahui, sampai ia mulai ditembakkan.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -