Posted by : ANEKA CRIMINAL Minggu, 14 Oktober 2012


- Diawal tahun ini yamaha tampil sebagai satu-satunya produsen sepeda motor yang menampilkan produk terbarunya. Pemegang merek Yamaha di Indonesia yaitu PT Yamaha Motor Kencana Indonesia, saat ini tengah bersiap memperkenalkan varian baru Yamaha Jupiter Z White yang akan siap dipasarkan dalam bulan ini.

Warna putih sekaligus menjadi warna keenam Jupiter Z setelah warna merah, hitam, hijau, biru, dan emas. Rencananya, Jupiter Z berkelir putih ini dibanderol dengan harga Rp 14,6 juta (on the road Jakarta).

Tak hanya soal warna pada beberapa bagian juga mendapatkan desain yang berbeda dibandingkan model sebelumnya. Perbedaan tersebut terlihat antara lain pada flasher (lampu sen) dan tail light (lampu belakang), yang warnanya diubah menjadi berefek smoke, dari sebelumnya warna silver. Sedangkan head light (lampu depan) tetap silver.


Efek smoke seperti yang terdapat pada motor-motor balap tersebut tak lain adalah untuk menambah nuansa racing dan sporty dengan tetap mempertimbangkan aspek safety riding.

Pada fitur, kelima fitur Jupiter Z White, yaitu cover handle, leg shield, panel front, cover under, dan cover (tengah) yang memiliki warna berbeda. Jupiter Z White tersedia dalam dua pilihan velg, yaitu cast wheel (SW) atau velg racing dan spoke wheel (SW) atau velg jari-jari.

Sedangkan untuk masalah spesifikasi memang tidak ada perbedaan. Jupiter Z White dilengkapi Automatic Headlight On (AHO), mesin 4-langkah, 2-valve, SOHC, berpendingin udara, dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 8,16 PS di putaran 7.500 rpm dengan torsi 8,52 Nm di 4.000 rpm.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -