Posted by : ANEKA CRIMINAL Selasa, 23 Oktober 2012


Film yang sangat bergaya, diadaptasi dari serial buku komik Frank Miller dengan nama yang sama, mengatakan dari 300 Spartan yang di 480BC menahan tentara Persia yang besar, menurut legenda, adalah lebih dari 1m tentara yang kuat.
Dalam kekalahan akhirnya mereka setelah tiga hari pertempuran, Leonidas dan anak buahnya menciptakan waktu yang cukup untuk pasukan Yunani yang tersisa untuk berkumpul kembali dan mencegah tanah dari menjadi over-run.
Jadi apa yang ini harus dilakukan dengan pengelolaan dana saya mendengar Anda bertanya? Nah hari ini band riang dari 10 petugas kepala investasi telah membentuk Club 300 dalam pertempuran mereka sendiri.
Daripada melawan menimbun satu juta tentara, para CIO malah berjuang untuk meningkatkan kesadaran "perilaku pasar yang irasional dan berbahaya" dan menjelaskan implikasinya bagi investor dan ekonomi yang lebih luas.


 
"Cerita dari 300 telah menjadi simbol dari apa yang bisa dicapai oleh sekelompok kecil individu keyakinan tinggi terhadap rintangan besar," membaca uraian tentang mengapa mereka memilih nama. (Blog Dana berlanjut di bawah ini) Namun adopsi nama Spartan untuk tubuh manajemen dana sedih memang memiliki sejumlah kekurangan, disorot kepada saya oleh kutu buku rekan saya Gary Jackson.     Spartan dilarang memegang emas dan perak yang agak mahal di dunia pengelolaan dana     Spartan dijauhi mewah apapun, begitu banyak sehingga nama mereka telah menjadi buah bibir untuk berhemat ekstrim (tidak ada hari golf 


perusahaan untuk mereka!)     Spartan dilarang dari segala bentuk perdagangan atau manufaktur dan pada dasarnya dibebaskan dari kegiatan ekonomi     Berapa banyak CIO akan makan siang di piring Spartan tradisional melas zomos ('hitam sup')? Ini terbuat dari, babi babi rebus 'darah kaki, dan cuka ... Laconophilia samping, tak seorang pun akan meragukan bahwa gambar perhatian pada bahaya yang nyata ditemukan di pasar saat ini bergejolak dan semakin kompleks memang tujuan mulia. Tapi sekarang bahwa anggota Klub 300 telah menempatkan seperti pakaian heroik di sekeliling mereka, mari kita berharap mereka tidak hanya penuh dengan udara panas ketika mereka datang ke gerbang mereka sendiri panas.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -