Posted by : ANEKA CRIMINAL Rabu, 03 Oktober 2012

 amartha studio Kesuksesan penjualan Motor Kawasaki Ninja 250 injeksi di dunia sepertinya membuat pihak Kawasaki lebih bersemangat untuk menciptakan kembali motor sport yang merupakan produksi andalan mereka. Kawasaki Ninja 300 sepertinya akan menjadi motor andalan mereka selanjutnya



 Berita akan diluncurkannya motor Kawasaki Ninja 300 sebelumnya sempat ramai dibicarakan di kalangan para pecinta motor. Tetapi untuk peluncuran motor ini ke Tanah Air sepertinya masih belum ditentukan oleh pihak kawasaki yang mengingat bahwa motor ini baru saja di luncurkan di negara US.





 Secara desain, motor ini tidak mendapatkan perubahan yang mencolok karena motor ini merupakan versi upgrade dari Ninja 250 Injeksi yang sebelumnya mereka sudah luncurkan. Perubahan yang terjadi di motor ini hanya berada di bagian mesin saja. Kawasaki Ninja 300 mengusung mesin dengan kapasitas sebesar 296cc dengan mesin dua silinder DOHC 4 klep. Dengan perubahan yang terjadi di bagian mesin ini, tentunya akan mengubah tenaga motor ini menjadi lebih besar. Kawasaki sendiri mengklaim bahwa motor produksinya kali ini dapat menembus tenaga hingga 39 hp.




 Ninja 300 ini juga dilengkapi fitur – fitur andalan seperti back-torque limiter dan slipper clutch yang sudah dikembangkan oleh divisi racing Kawasaki. Selain itu fitur lainnya seperti Antilock Brake Sistem (ABS) yang juga sudah mereka siapkan.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -