Posted by : ANEKA CRIMINAL Kamis, 18 Oktober 2012


Apa yang terjadi jika sebuah mobil sport dikemas ulang untuk dikonversi menjadi limusin? Tentunya, akan ada limusin yang memiliki kecepatan di atas rata-rata. Inilah yang mengilhami Limo Broker untuk membuat sebuah konsep supercar gaya mengemas Audi dan Ferrari mobil sport ke tampilan limo.

Untuk yang pertama, korban adalah Audi R8. Awal merancang mobil yang "dikompromikan" oleh limusin perusahaan specializer telah menjadi mobil konsep lagi. Jika R8 awalnya hanya tersedia dua tempat duduk, kini bisa dinikmati hingga delapan orang di dalamnya.
Seperti dirilis dalam situs Limo Broker, mobil konsep ini menggunakan kapasitansi lokomotif mesin 5,2 liter 528bhp dan Lamborghini. Puncak kecepatan hingga 196 mph.




Limo Broker mengklaim mobil besutannya ini akan menjadi limusin panjang dan tercepat di dunia. Tentu saja, sambil menawarkan berbagai bentuk kemewahan yang mengelilingi eksterior dan interior. Untuk sementara mobil masih dalam konsepsi dan belum tersedia untuk disewakan. Konsep untuk Audi sudah selesai. Tinggal menunggu supercar Limo Broker limusin untuk Ferrari.
 
 creature antiche vivono ancora gdr mini1 Bleach Revolution Pokémon Adventure Image and video hosting by TinyPic Trofei PS3 Titolo pagina Image and video hosting by TinyPic Image Hosted by ImageShack.us Elysium - Yaoi Saint Seiya Fan Site Legio Nova Invicta - Ps3 Clan Image and video hosting by TinyPic

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -