Posted by : ANEKA CRIMINAL Rabu, 10 Oktober 2012


The Shanghai World Expo mendapat memperlakukan khusus minggu terakhir ini di paviliun Jepang, ketika terkenal Toyota biola-bermain robot senang kerumunan dengan membawakan lagu dari lagu rakyat Cina Mo Li Hua (bunga melati). Pemain biola buatan bipedal belum terlihat banyak sejak kembali debutnya pada tahun 2007. Itu adalah salah satu bot Toyota beberapa memainkan alat musik di Expo 2010, namun ini garis "Robot Partner" sedang dalam pengembangan untuk akhirnya melayani sebagai asisten pribadi - menjadi musisi hanya garis samping. Anda dapat melihat klip besar dari bot Toyota bermain Mo Li Hua setelah istirahat, serta rendition aslinya Pomp dan Keadaan dari tahun 2007.

Biola-bermain Toyota robot tidak memberikan kinerja yang paling virtuoso, tapi itu tidak seharusnya. Toyota tampaknya akan menggunakan pertunjukan musik sebagai ujian dan demonstrasi dari robot gerakan serbaguna dan presisi. Seiring dengan saudara-saudara band secara kuningan (ditampilkan di sini dalam video kualitas rendah dari Expo) bot biola kemungkinan akan menjadi seorang pekerja kesehatan yang ditujukan untuk membantu orang tua. Sebuah populasi global penuaan telah mendorong utama lainnya mesin / robot perusahaan




  manufaktur untuk memasuki pasar ini. Kami baru saja melihat beberapa bots kesehatan yang menjanjikan baru dari Panasonic, dan iRobot telah membuat suara tentang memulai sebuah proyek besar untuk tujuan itu. Apakah atau tidak Partner Robot Toyota, atau pesaing mereka, benar-benar akan menjadi perawat berfungsi seperti asisten masih harus dilihat, tapi saya mengantisipasi pertumbuhan utama dalam bidang robotika di tahun-tahun mendatang. Jadi good luck untuk Anda, pemain biola robot, Anda akan segera meletakkan instrumen Anda dan mengambil belanjaan seorang penatua itu. Jika itu tidak berhasil, beritahu saya. Saya memiliki band yang sempurna bagi Anda untuk bergabung.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -