Posted by : ANEKA CRIMINAL Sabtu, 20 Oktober 2012




The menengah sportbike perang hanya mendapat sedikit lebih menarik ketika Triumph Daytona 2011 baru 675R menendang pintu pub dan memproklamirkan dirinya sportbike kapal baru dari merek legendaris Inggris. Ini fitur mesin 675 terhormat Tiga, dimensi sasis dasar dan tampilan seperti aslinya tetapi dengan upgrade yang sangat penting saja. 675R ini dilengkapi dengan suspensi Ohlins, 4-piston Brembo monoblock kaliper, Brembo master silinder dan shifter-cepat semua untuk hanya $ 400 lebih dari saingan paling mahal di Jepang.
2011 Triumph Daytona 675RSebuah 43mm Ohlins garpu & empat-pistonBrembos sekarang standar padaDaytona 675R.Triumph meminta bantuan guru suspensi Ohlins pada saat berpidato dalam salah satu kelemahan beberapa pada sepeda motor sebaliknya sangat baik. Di depan sepenuhnya disesuaikan-43mm NIX30 garpu Ohlins menggunakan teknologi eksklusif ', memisahkan Rebound pada kaki garpu yang tepat dan penyesuaian kompresi di sebelah kiri. Damping, rebound dan pra-beban adjuster sekarang terletak di bagian atas garpu juga, mengurangi kebutuhan untuk merangkak di bawah garpu untuk melakukan penyesuaian.

2011 Triumph Daytona 675R
Add caption

Out kembali sepenuhnya disesuaikan Ohlins TTX36 shock, yang dikembangkan selama beberapa tahun terakhir di MotoGP, membawa teknologi balap sejati untuk dunia nyata. Penyesuaian semua mudah dibuat di sisi shock tapi dasar kami set-up terbukti menjadi sempurna selama hari kami di Chuckwalla Valley Raceway. Kombinasi NIX30 garpu dan TTX36 kejutan memberikan berbagai banyak peningkatan penyesuaian terhadap 675R dan perubahan disposisi balap trek Daytona menjadi lebih baik dibandingkan dengan model dasar 675.
Rem depan menerima upgrade dalam bentuk radial-mount kaliper Brembo monoblock sedangkan rotor 308mm yang dibawa dari dasar Daytona 675, seperti halnya baris baja dikepang. Selain hardware Ohlins dan Brembo yang 675R Daytona juga fitur pertama Triumph ini pabrik-diinstal elektronik cepat-shifter dan gearbox sedikit direvisi yang memiliki rol, bukan polos, bantalan. Gigi pertama dan kedua sekarang lebih dekat bersama-sama juga.


 
2011 Triumph Daytona 675R2011 Triumph Daytona 675R2011 Triumph Daytona 675RThe Triumph Daytona 675R datang dalam satu warna: Crystal White. Ini fitur subframe berlapis bubuk merah dan merah pencocokan pin-striping pada roda. Panci perut hitam untuk penampilan bersemangat dan baik kopling dan generator selimut telah dibenahi. Gambar di sebelah kanan menunjukkan 675R dengan knalpot Panah aksesori dan disesuaikan belakang-set dari Katalog Triumph.Estetis yang 675R Daytona juga menerima beberapa perawatan termasuk fender depan serat karbon, dgn diam belakang dan membungkus perisai panas pada peredam. Bodywork adalah Crystal White dan belakang sub-frame sekarang merah. Roda fitur pinstripes merah yang adalah sentuhan yang bagus dengan tampilan pembalap-replika.
2011 Triumph Daytona 675R
Add caption
Trackdays So Cal di trek daerah terbaru.
Jika Anda belum menempatkan semua bersama-sama lagi, biarkan aku melakukannya untuk Anda sekarang. The 675R Daytona baru Triumph utama di sportbike. Ia telah diarahkan-up untuk sukses di trek, jadi sekarang satu-satunya hal tersisa untuk kita lakukan adalah naik sialan itu dan membiarkan Anda tahu apa yang kami pikir. 2011 Triumph Daytona 675RThe 2011 Triumph Daytona 675R adalah sportbike agresif.Dua hari pengenalan pers kami termasuk naik jalan melalui Mt. San Jacinto Negara Wilderness di Highway 243 antara Banning dan Idyllwild. Dari sana kami mendorong di bawah Highway 74 ke Palm Desert. Anda dapat memeriksa Palm Desert loop naik jalan di Panduan Naik kami jika Anda ingin naik jalan yang sama. Kami naik di atas pegunungan di jalan-jalan penuh dengan kerikil sebagai Departemen Perhubungan California mencoba sia-sia untuk menjaga kami di cek. Salju berjajar di jalan raya masa lalu Idyllwild tapi pemandangan indah dipajang sehingga tidak ada mengeluh tentang menghabiskan sore naik pada beberapa jalan terbaik Southern California sportbike. Di sini di dunia nyata 675R Daytona digantung agak ketat. Suspensi Ohlins ditujukan untuk trek sehingga tinggi di belakang dan cukup kaku untuk jalan digunakan di depan. Ketika kami sampai di jalan-jalan bersih di luar Palm Desert itu menjadi kurang dari masalah seperti kecepatan dijemput. Saya membayangkan bahwa itu akan cukup brutal di sekitar kota pada memukuli jalanan permukaan, tetapi bagi siapa saja yang berniat untuk naik sepeda di jalan itu akan diperlukan untuk menyesuaikan suspensi untuk memenuhi kebutuhan mereka dan saya yakin kombinasi Ohlins bisa disetel turun sedikit. Jika mesin, rem dan naik posisi yang sangat akrab. Di jalan yang Brembo baru tidak benar-benar diajukan kepada2011 Triumph Daytona 675RDasbor Daytona adalah bagus & LCD memiliki banyak info tapi tidak ada pengukur bahan bakar, hanya cahaya. 2011 Triumph Daytona 675Rmenguji tapi mesin adalah pada layar penuh. Triple tepat di rumah tinggi gigi, yang menghilangkan sebagian besar buzz dari menjalankannya di lebih dari 10-besar dan sepertinya selalu siap untuk mempercepat. Klip-ons yang rendah dan pasak yang tinggi sehingga masih terasa terlalu sempit untuk kebutuhan saya di jalan dan meskipun suhu dingin aku bisa merasakan knalpot underseat. Instrument cluster sekarang nomenklatur putih pada latar belakang hitam dan pengukur bahan bakar yang dikorbankan untuk cahaya rendah bahan bakar. Ini masih memiliki jam speedo, tach, pada dasbor LCD kecil bersama dengan LED-lampu biru yang tampak peringatan pergeseran di bagian atas perumahan. Perlindungan angin baik di tuck penuh tetapi tidak ada banyak ada ketika naik tegak. Aliran udara mempertahankan aliran ditujukan tepat pada helm Anda dan tidak prasmanan pengendara terlalu banyak. Cermin layak, juga. Tidak banyak getaran mesin datang melalui ke ujung batang sehingga tampilan belakang cukup jelas dan lengan pendek saya tidak menghalangi pandangan. Kesan pertama saya adalah bahwa 675R Daytona terasa seperti Daytona 675 lebih keras dengan ras-up suspensi set-dan rendah dan lihatlah, itulah apa itu. 2011 Triumph Daytona 675RMesin Daytona 675R mendapat drive cukup baik dari sudut & kedengarannya oh begitu manis.Hari kedua berlangsung pada supersport ramah batas-batas Valley Raceway Chuckwalla yang terletak tiga jam di sebelah timur Los Angeles, tiga jam selatan dari Las Vegas dan tiga jam di sebelah barat Phoenix. Jadi jika Anda berada di dekat daerah, pastikan untuk mendaftar untuk sore apex pemberondongan dengan Tapi mari kita dengan kesan track, akan kita? 2011 Triumph Daytona 675R Segera para 675R Daytona merasa di rumah di trek. Setelah pemanasan saham Pirelli Diablo Supercorsa ban untuk beberapa lap sudah waktunya untuk mendorong R dan melihat apa yang bisa dia lakukan. Tentu saja mesin besar tapi hal pertama yang datang ke dalam bermain adalah shifter-cepat. Di masa lalu Daytona telah memiliki transmisi notchy sehingga internal baru dan cepat-shifter adalah kemajuan besar. Klik melalui beberapa gigi dan Inline akrab knalpot catatan Triple dan klakson asupan benar-benar membuatnya sulit untuk menjauhi throttle. Mesin membuat kekuatan besar (104 hp pada 12.100 rpm) dan memiliki mid-range padat pukulan dibuktikan oleh kelas terkemuka £ 47-ft torsi pada 10.400 sepeda diproduksi di semua tes kami sebelumnya. Ini jatuh di atas tapi mid-range membuat sebuah track sepeda yang sangat baik dan sepeda jalan yang lebih baik. The Daytona sangat pemaaf jika Anda tidak mencoba untuk memenangkan Superpole siang hari trek favorit Anda. Ketika datang ke mesin dan transmisi tentang satunya hal yang kita ingin lihat adalah slipper clutch, meskipun itu pasti akan ratchet up harga. Apa Triumph apakah alamat adalah suspensi rewel yang telah menjadi pokok dari Daytona 675 karena memasuki2011 Triumph Daytona 675RGarpu Ohlins TTX dan shock adalah tambahan menyambut sepeda motor yang telah menjadi salah satu favorit kami untuk beberapa tahun sekarang.Pasar kembali pada tahun 2006. Sepeda selalu cenderung untuk mendorong depan, menjalankan lebar dan menyebabkan teknisi suspensi untuk mengalahkan kepala mereka mencoba untuk datang dengan set-up yang bekerja sempurna. Hasil kami sebelumnya baku tembak dikonfirmasi sebanyak tetapi penting untuk diingat bahwa itu tidak cukup buruk agar tidak memenangkan Shootout Supersport '06 kami bersama dengan sejumlah penghargaan selama setengah dekade dari majalah di seluruh dunia. Ras sukses track lebih sulit untuk didapat dan di sanalah Ohlins masuk Dengan begitu banyak usaha untuk mendapatkan suspensi atas rak di Daytona 675R kami merasakan manfaatnya akan lebih dijelaskan oleh seseorang dengan pengetahuan yang mendalam tentang komponen, jadi kami biarkan tim Ohlins menjelaskan cerita kembali kata-kata mereka sendiri. "Ini cukup mengesankan untuk Triumph untuk meningkatkan seperti ini," jelas Ohlins 'Matt Sage. "Pertama-tama mereka melengkapi sepeda kelas Supersport dengan Jalan Ohlins lengkap & garpu Track yang mengintegrasikan cartridge 30mm kami NIX yang dijalankan di tingkat AMA oleh banyak tim. Jadi langsung dari kotak sepeda ini adalah mengambil keuntungan dari beberapa teknologi yang mengesankan bahwa orang-orang yang hanya digunakan untuk melihat di kelas sepeda liter. Ini adalah langkah besar untuk Triumph untuk menempatkan ini di tangan publik. Di dalam garpu, untuk pertama kalinya adalah apa yang benar-benar mengesankan, daripada menggunakan empat piston 25mm, dua rebound, dua kompresi, kita menggunakan NIX teknologi balap yang memisahkan kompresi dan rebound sehingga kaki tangan kanan adalah rebound, kiri adalah kompresi yang keduanya hanya piston 30mm. 2011 Triumph Daytona 675R"Teknologi kejutan dikembangkan di Formula 1, memenangkan balapan di MotoGP pada awal tahun 2000 dan dibuat tersedia untuk umum untuk pertama kalinya ke sejumlah eksklusif pembalap di '06," lanjut Sage. "Agar hal ini membuat ke peralatan produksi tingkat cukup mengesankan. TTX, atau Twin Teknologi tabung benar-benar berbeda dari shimmed-piston desain yang cukup banyak setiap produsen lain menggunakan pada peralatan tingkat OEM. Keuntungan dari teknologi TTX adalah bahwa semua perubahan yang Anda buat pada kejutan TTX adalah 100% terisolasi satu sama lain. Jika Anda membuat perubahan kompresi itu hanya kompresi, jika Anda membuat perubahan rebound, itu hanya rebound. Sedangkan di shim-piston teknologi, seperti penggunaan sebagian besar produsen, bahwa rebound penyesuaian di bagian bawah shock sebenarnya adalah berdarah umum yang mempengaruhi kedua belah pihak. Jadi itu benar-benar memungkinkan kita untuk mendapatkan lebih luas penyesuaian. " 2011 Triumph Daytona 675R2011 Triumph Daytona 675R Naik Pertama Aksesoris Bag:ICON Alliance Helmet: Kepala Hunter EditionICON Kangaroo Kulit Suit (Anda tidak dapat membeli satu, maaf!)Alpinestars GP Pro Gloves & Tech Holiday R Boots Vented.Saya harus mengakui saya tidak akan sekeras beberapa lebih maju kami pembalap-wartawan luar sana tapi saya menemukan setup Ohlins menjadi lompatan besar dibandingkan dengan basis Daytona 675. Mengendarai dua sepeda back-to-back dikonfirmasi kecurigaan saya sebagai suspensi up-spec membuat motor lebih stabil dan tampaknya menawarkan nuansa front-end jauh lebih baik. Itu mengatakan sesuatu mempertimbangkan saya benar-benar bersenang-senang di dasar 675, juga. Namun, saya tidak terpesona oleh rem Brembo. Itu karena empat-pot Nissin binder pada 675 cukup bagus. Kereta logis dari pemikiran bahwa Brembos harus kepala & bahu lebih baik dari mereka tetapi sebaliknya, mereka hanya tidak begitu berbeda pada kecepatan saya tumpangi. Kaliper Brembo merasa baik dan upgrade standar pada sepeda balap banyak hari ini. Mereka menawarkan merasa sangat baik sebagai sistem pengereman dan banyak kuat jadi jangan salah paham, itu adalah upgrade yang bagus pasti. Tapi pada akhirnya saya yakin itu lebih mudah bagi Triumph untuk hanya baut pada Brembos ke garpu Ohlins dan mempromosikan upgrade sebagai dua sistem sering pergi tangan-di-tangan dengan satu sama lain, daripada mencoba untuk menjaga unit Nissin . 2011 Triumph Daytona 675RTriumph Daytona 675R: Coming Soon ke Shootout Supersport di dekat Anda!Ketika Anda mengambil langkah mundur dan rendam dalam semua bahwa 2011 Daytona 675R ditawarkan meskipun, sulit untuk tidak terkesan. Ini adalah sportbike Eropa yang unik dan menghibur untuk naik. Ini cepat, menyenangkan dan sekarang dilengkapi dengan top-rak suspensi, rem dan sekelompok barang karbon. Ini terlihat setiap bit bagian dari sepeda balap dengan cermin dan lampu ditambah itu adalah cahaya di £ 407 siap untuk naik dan pada $ 11.999 memiliki MSRP yang menempatkan benar sejalan dengan kompetisi. Ini semua menambah hingga penantang lainnya untuk Shootout Supersport tahunan kami. Dengan munculnya kembali dari Daytona ditambah pesaing Jepang dan Italia dirubah selama tahun lalu, ini adalah membentuk menjadi slugfest throwback setara dengan beberapa baku tembak asli kami. The Shootout 2.011 Supersport mendatang akan menampilkan tujuh dari sportbikes menengah yang paling canggih di planet ini dan kita tidak bisa menunggu untuk melihat bagaimana 675R Daytona akan menumpuk melawan mereka.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -