Posted by : ANEKA CRIMINAL Sabtu, 27 Oktober 2012

Zenfo kini boleh berbangga karena produk terbarunya, ST-1 50S, memiliki tenaga dahsyat yang mampu menandingi Bugatti Veyron Super Sport. Mobil keluaran perusahaan otomotif asal Denmark ini akan hadir pada 16 November mendatang melalui Emporio Motor Group, distributor resmi mereka di Amerika Serikat yang hanya menjual 3 dari 15 unit di seluruh dunia.

 Selain tampilannya eksotis,  ST-1 50S punya tenaga lebih besar 50 PS dari Veyron yang 1.200 PS. Angka fantastis tersebut merupakan hasil optimal dari mesin V8 7.0-liter dengan turbo dan supercharger.
Namun untuk performa di lintasan, keperkasaan Veyron masih belum bisa ditandingi. Buktinya, ketika berakselerasi 0 - 100 km/jam, ST-1 50S mampu menempuh dalam waktu 3 detik, tapi masih kalah cepat 0,2 detik sama Veyron. Begitu pula dengan kecepatan maksimum yang dihasilkan  373 km/jam, di bawah Super Sport dengan 431 km/jam.


Anehnya, kecepatan maksimal yang dihasilkan sengaja dibatasi oleh Zenfo. Pasalnya, Zenfo merasa spesifikasi ban tidak untuk menempuh kecepatan melebihi 373 km/jam dengan aman.
Soal harga, Zenfo masih memberikan penawaran lebih kompetitif dibanding Veyron Super Sport. Untuk pasar Amerika Serikat, ST-1 50S dijual 1,8 juta Dolar Amerika atau sekitar Rp16,2 miliar.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -