Posted by : ANEKA CRIMINAL Rabu, 21 November 2012

cewek cantik pakai bra
Menurut peneliti Inggris, topi, tas, ikat pinggang, memakainya dapat menyebabkan rasa sakit fisik atau menimbulkan masalah kesehatan. Sebagai contoh, lebih dari setengah dari perempuan memilih bra yang salah, dan akibatnya mereka menderita sakit punggung dan sakit kepala. Hal ini dikemukakan oleh para ahli dari Asosiasi osteopati Inggris, dikutip dari The Telegraph.
Menurut dokter, ukuran bra yang salah menyebabkan nyeri punggung dan tulang belakang leher disertai sakit kepala. Empat dari sepuluh wanita menderita tas terlalu berat. Mereka menyebabkan sensasi sakit pada leher, bahu dan punggung. Pakaian lainya yang berbahaya, yaitu sabuk yang terlalu ketat. Mereka menyebabkan sensasi terbakar dan mati rasa di bagian paha. 
"Terlalu sering orang rela mengorbankan kesehatan mereka untuk terlihat modis. Biasanya, pasien yang terkejut, mencari tahu apa penyebab masalah mereka, yaitu tas, sepatu atau pakaian," klaim ketua tim Asosiasi osteopati Profesional Inggris Kelston Chorley. 
Menurut para ahli, keputusan paling bijaksana adalah pilihan dari hal-hal tidak pada ukuran. Sebagai contoh, banyak wanita tidak benar mendeteksi ukuran bra untuk diri sendiri, dan membeli model dengan cup kecil untuk dirinya sendiri dan padahal dadanya besar. Sebagai akibat dari beban meningkat ditempatkan pada bahu dan secara bertahap menyebabkan ketegangan di daerah pinggang. Hal ini juga penting untuk diingat bahwa ukuran payudara selama hidup dapat berubah, misalnya, setelah berat badan bertambah, atau setelah melahirkan. 
Sedangkan bagi pria, mereka memiliki sedikit rasa sakit karena tidak ada pakaian yang tepat, namun demikian kasus tersebut cukup umum. Dalam kebanyakan kasus, hal ini karena sakit kepala topi terlalu ketat, serta rasa tidak nyaman di daerah panggul banyak pria membawa dompet di saku belakangnya untuk waktu yang lama dan dipaksa untuk duduk di permukaan yang tidak rata.


sumber : RGU 

9 Responses so far.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -