Posted by : ANEKA CRIMINAL Kamis, 22 November 2012


Rumah Minimalis 2012Hidup pada zaman yang penuh dengan modernisasi seperti saat ini, orang kebanyakan cenderung untuk memilih hal yang praktis. Contoh, dengan membuat rumah minimalis 2012 tidak perlu banyak perawatan atau yang tidak terlalu hingar bingar dengan segala ornamen yang digunakan.
Desain rumah minimalis 2012 adalah desain yang mengedepankan konsep simpel dan fungsional. Sesuai dengan fungsinya, rumah minimalis ditata sedemikian rupa sehingga kebutuhan ruangan dalam sebuah rumah tetap terpenuhi. Rumah minimalis sangatlah menekankan pada pembagian porsi lahan yang digunakan pada setiap ruangan. Pembagian ruangan didasarkan atas tingkat kebutuhan dari penghuni rumah.
Ketika memdesain rumah minimalis 2012, hal yang harus dilakukan adalah menghitung luas lahan yang akan digunakan untuk sebuah rumah. Luas lahan tersebut kemudian dibagi menjadi beberapa ruangan yang dibutuhkan. Seperti halnya desain rumah lainnya, rumah minimalis biasanya meletakkan ruang tamu didepan. Hanya saja, rumah minimalis sangat mengatur akan luas ruang tamu yang digunakan. Ini tergantung akan selera dan kebutuhan penghuni. Jika penghuni biasa menerima tamu dalam jumlah besar, maka luas yang digunakan hendaknya cukup untuk menampung tamu.
Anda bisa dapatkan Info Rumah Minimalis lainnya di sini !

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -