Posted by : ANEKA CRIMINAL Minggu, 11 November 2012


Verizon Wireless baru saja telah memasukkan produk ponsel buatan Nokia yang terbaru untuk menjadi jajaran produk yang di pasarkanan. Produk ponsel terbaru yang diumumkan tersebut adalah Nokia 7705 Twist.
Nokia 7705 Twist ini merupakan sebuah ponsel dengan rancangan segi empat unik yang membuka keyboard QWERTY untuk olah pesan dengan cara memutar. Membuka lebar membuat lampu engsel menyala, dan bisa dikostumisasi warna lampu yang berbeda-beda untuk menandai panggilan telepon yang masuk dengan nomor yang berbeda-beda pula.
Perangkat ini juga menerima pelindung warna yang tertentu. Dan ini meliputi antar muka Habitat Mode yang diperagakan perdana pada Intrique Tech yang dilengkapi dengan EVDO Data, kamera 3 megapiksel, Threaded Messaging, stereo Bluetooth, 2.5mm headset jack, dan layar monitor QVGA.
Sesuai rencana, perangkat ponsel ini akan segera dipasarkan mulai tanggal 13 September 2009 mendatang. Dan mengenai harganya sendiri, per unitnya dibandrol seharga 99,99 USD atau sekitar 1 jutaan rupiah dengan disertai kartu garansi tentunya.

7 Responses so far.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -