Posted by : ANEKA CRIMINAL Senin, 05 November 2012


Wajah selalu tampak awet muda, segar, penuh semangat, dan sehat tentu saja menjadi dambaan bagi setiap orang. Banyak orang rela menghabiskan uang dalam jumlah banyak dan meluangkan banyak waktu demi menjaga agar mereka selalu terlihat awet muda.
Sejatinya penuaan adalah proses alami yang tidak dapat di hindari. Semua orang pasti akan mengalami penuaan seiring dengan bertambahnya usia. Namun berbagai upaya dapat dilakukan untuk menghambat atau menunda penuaan agar tidak datang terlalu cepat (dini) dan orang terlihat awet muda di bandingkan dengan usia yang sesungguhnya. Dibawah ini adalah berbagai upaya yang dapat kita lakukan untuk menjaga agar wajah tetap awet muda tanpa harus mengeluarkan biaya dan waktu.

   1Rajin merawat kulit.
Kondisi atau kualitas kulit wajah merupakan alat ukur pertama untuk mengetahui usia seseorang. Orang akan terlihat muda dan segar jika ia memiliki kulit terutama wajah yang bersih, cerah, lembab, elastis, kencang, tidak kering, kusam, banyak noda hitam, dan keriput.
Untuk mendapatkan kulit wajah yang terlihat awet muda, perawatan wajah secara rutin sesuai dengan kebutuhan menjadi hal yang sangat penting dilakukan. Langkah-langkah yang harus di lakukan, selalu menjaga kebersihan kulit wajah serta pemakaian produk kosmetik yang tepat.
Tidak hanya perawatan kulit wajah saja, kebersihan dan perawatan badan juga harus di jaga dengan baik, dari ujung rambut hingga ujung kaki. Mandi minimal dua kali sehari, menggunakan pelembab, menggosok gigi sesudah makan dan sebelum tidur, dan lain sebagainnya. Dengan begitu usaha kita akan lebih maksimal.

   2Olahraga secara teratur.
Olahraga secara teratur sangat bermandaat untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit. Badan yang sehat, kulit yang cantik, berat badan yang ideal, semangat selalu terpancar postur tubuh yang tegak akan membuat seseorang terlihat awet muda. Selain menjadi Rahasia wajah awet muda, manfaat terbesar dari olahraga adalah kinerja organ-organ tubuh akan menjadi lebih baik, stres dapat berkurang, dan badan yang sehat.

   3Menghindari stres.
Stres berdampak sangat buruk terhadap kesehatan, baik psikis maupun fisik. Stres akan membuat fikiran seseorang menjadi terbebani, terlihat tidak bersemangat, kehilangan keceriaan, dan lesu. Dengan kondisi psikis terganggu yang terpancar dari ekspresi wajah serta kondisi kulit yang menurun, seseorang akan tampak terlihat lebih tua. Silahkan baca solusi menghilangkan stres.

   4Menerapkan pola makan yang sehat.
Makanan secara teratur dengan menu yang sehat berkontribusi sangat besar terhadap kesehatan tubuh secara menyeluruh. Memperbanyak konsumsi buah, sayur, dan air putih serta membatasi konsumsi makanan manis, berminyak, berlemak, makanan cepat saji, dan minuman bersodamerupakan beberapa bagian dari upaya menerapkan pola makan sehat.

   5Menerapkan gaya hidup sehat.
Gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok, mengkonsumsi minuman beralkohol dan bersoda, suka begadang, kurang istirahat atau tidur, tidak menjaga pola makan akan berdampak sangat merugikan bagi kesehatan dan dapat mengakibatkan kulit wajah mengalami penurunan kualitas hingga membuat seseorang menjadi tampak lebih tua dan tidak bugar.
Untuk mencapai hasil yang maksimal, memiliki dan memperkuat kecantikan batin atau inner beauty juga menjadi hal yang penting untuk Rahasia wajah awet muda. Kecantikan secara batin tidak hanya membuat seseorang menjadi sangat menarik, namun juga akan membuat seseorang merasa bahagia dan memiliki hidup yang bermakna.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -