Posted by : ANEKA CRIMINAL Rabu, 07 November 2012


Tips Kesehatan, Jakarta - Vagina adalah mahkota yang paling berharga bagi wanita dan penting untuk dijaga. Menjaga vagina tetap bersih dan harum akan meningkatkan keharmonisan rumah tangga karena vagina yang harum tentu akan menggairahkan sang suami. Seringkali si suami merasa enggan atau segan menggauli istrinya karena vagina sang istri sangat berbau tak sedap. Ada beberapa tips khusus agar vagina Anda harum secara tradiosinal. Nggak perlu biaya yang mahal kok. Mau coba?

Agar vagina Anda terjaga keharumannya, yang harus Anda lakukan adalah:
1. Jagalah selalu kebersihannya. Jika ingin membersihkan bagian ini, Anda harus pastikan kuku Anda tidak panjang karena khawatir vagina Anda akan terluka saat Anda akan menggosok bagian inti ini.

2. Ganti pakaian dalam Anda sedikitnya 2 kali sehari. Jika Anda merasa sedang berkeringat, tidak ada salahnya mengganti pakaian dalam Anda 3-4 kali sehari. Ini penting untuk menjaga keharumannya.

3. Jika sedang datang bulan, gantilah sesering mungkin pembalut Anda, terutama jika sedang banyak. Jangan sampai membiarkan pembalut lengket seharian.
4. Perawatan secara tradisional adalah dengan cara menumbuk daun kemangi secukupnya, pandan wangi sedikit. Setelah itu dicampur air setengah gelas dan diperas. Air perasan ini dicampurkan dengan gula aren dan garam secukupnya, lalu diminum. Lakukan ini selama 2 minggu secara rutin setiap hari.
 Setelah itu, Anda bisa mengatur sendiri kapan perlu meminum ramuan ini. Resep ini, konon sudah dilakukan orang-orang tua jaman dulu dan telah terbukti kenyataannya. Selamat mencoba!

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -