Posted by : ANEKA CRIMINAL Kamis, 29 November 2012


Sebelum membeli produk make-up, ada baiknya anda memilih alat-alat make-up yang dapat tahan lama jika digunakan pada wajah. Perhatikan kadaluarsa pada kemasannya, agar wajah anda tidak rusak.

Seringkali produk kecantikan yang anda beli baru 2 minggu tetapi sudah habis sebelum waktunya. Salah satunya Lip gloss. Pilihlah tekstur produk yang sesuai dengan jenis kulit anda.
Jika jenis kulit anda berminyak, pilih bedak bubuk agar riasan bisa menempel pada wajah anda. Tetapi bila kulit anda berminyak, gunakan bedak dengan tekstur krim.

Untuk merawat perangkat make-up anda agar tahan lama, sebaiknya perhatikan cuaca di lingkungan anda. Karena beberapa jenis produk yang bertekstur cair atau cream akan lebih cepat lumer dan meleleh saat udara panas atau suhu tubuh meningkat.

Bila anda menginginkan riasan wajah tetap tahan lama, bubuhkan alas bedak cair pada bibir dan kelopak mata sebelum dilapisi lipstik maupun perona mata. Tambahkan bedak tabur pada seluruh wajah sambil ditepuk-tepuk terutama pipi, mata dan bibir agar tidak mudah meleleh.

Sebaiknya tempelkan batu es pada wajah sebelum merias agar riasan awet dan dapat menyerap kelebihan minyak di kulit anda.

SUMBER : PEREMPUAN.COM

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -