Posted by : ANEKA CRIMINAL Rabu, 12 Desember 2012



TAIPEI - Acer, Asus dan Lenovo dikabarkan sedang bersiap-siap untuk menggalakkan promosi notebook berlayar sentuh besutannya pada 2013. Pada tahun tersebut, pengapalan perangkat berlayar sentuh diprediksi menjadi 10 sampai 15 persen total pengapalan notebook.

Dilansir dari Digitimes, Jumat (30/11/2012), sementara itu para produsen panel memiliki pandangan yang lebih optimis. Mereka mengantisipasi pengapalan perangkat berlayar sentuh akan bisa mencapai 20 persen dari total pengapalan notebook pada 2013.

Hal tersebut dipicu oleh kehadiran Microsoft Windows 8 yang diprediksi akan mengubah bentuk pasar PC, dengan cara meningkatkan popularitas notebook berlayar sentuh.

Sumber Digitimes meyakini bahwa Acer, Asus dan Lenovo termasuk ke dalam beberapa vendor yang agresif mengincar pasar notebook berlayar sentuh.

Misalnya, Acer diprediksi akan menyediakan perangkat berlayar sentuh sekira 10 sampai 14 persen dari total pengalan notebook besutannya pada 2013. Sementara Asus dan Lenovo akan mengisi 15 sampai 20 persen dari total pengapalan notebooknya dengan produk berlayar sentuh.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -