Posted by : ANEKA CRIMINAL Kamis, 13 Desember 2012

 Berita Terkini Terbaru - Video Bayi Lucu di YouTube yang dilihat Setengah Miliar Penonton - Berita hot hari ini
Video Bayi Lucu di YouTube yang dilihat Setengah Miliar Penonton - Video yang berjudul "Charlie bit my finger-again!" berhasil menyihir para pengunjung situs berbagi video, YouTube dengan mencatatkan setengah miliar penonton.

Video yang menggambarkan sang adik bernama Charlie menggigit tangan kakaknya yaitu Harry, telah ditonton sebanyak 500,595,013 kali, sejak diunggah ayahnya pada Mei 2007 lalu.

Sementara itu, video yang diproduksi di Inggris ini telah menyihir penonton dari seluruh belahan dunia, di antaranya Amerika Serikat (AS), Meksiko, Kanada, Jerman, Brasil, Australia, dan yang baru-baru ini tersihir video "Charlie bit my finger-again!" ialah Saudi Arabia.



Diketahui, awalnya video tersebut lebih populer di kalangan perempuan dengan 60 persen pada 2007. Kini, video ini juga ditonton oleh pria. "Kami senang bahwa video yang sederhana ini telah menyentuh banyak jiwa," kata ayah dari Harry dan Charlie, Howard Davies-Carr.

Populernya video ini tak terlepas dari pergeseran aktivitas streaming video selama bertahun-tahun. Terlebih, jika dilihat dari penetrasi perangkat mobile yang terkoneksi dengan jaringan internet.

Menurut data Rightster, sekira dua pertiga (73,5 persen) para pengguna menyaksikan tayangan video melalui perangkat smartphone dan tablet pada 2012. Angka ini menunjukan peningkatan yang signifikan bila dibandingkan pada 2011 yang mencatatkan 45,2 persen dan 22,4 persen pada 2010. Demikian dilansir dari Digitalspy, Senin (10/12/2012)

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -