Posted by : ANEKA CRIMINAL Sabtu, 01 Desember 2012



SUNARDI ALIAS MANG NARDI (41 TAHUN) INI ADALAH WARGA JALAN BONG CINA PENGASINAN RT.003/005, DESA KEDUNGWRINGIN, KECAMATAN PATIKRAJA, KABUPATEN BANYUMAS, JAWA-TENGAH. DIA MEMILIKI KEMAMPUAN YANG TIDAK SEMUA ORANG BISA MELAKUKAKANNYA YAITU BISA MENIRUKAN SEJUMLAH SUARA BINATANG SEPERTI JENIS AYAM KETAWA, AYAM BIASA, BURUNG PERKUTUT, BURUNG DERUK, KERBAU, ANJING, KUCING BAHKAN MENIRU SUARA KUNTIL ANAK DAN SUARA-SUARA BIANATANG LAINNYA.

SUNGGUH MENARIK DAN UNIK BUKAN? SEHINGGA WARGA SEKITAR SERING MENYEBUTNYA 'MANUSIA BIANTANG DAN KUNTIL ANAK'. SIAPAPUN BISA TERTIPU OLEH ULAH MANG NARDI JIKA MANG NARDI SEDANG MENIRUKAN SUARA BINATANG, SEHINGGA WARGA SERING MENCARI ASAL SUARA BIANTANG TERSEBUT YANG TERNYATA ADALAH SUARA MANG NARDI. 



KESEHARIANNYA DIA ADALAH MEMBERI MAKAN AYAM MILIK EDI, TETANGGANYA. JARAKNYA HANYA SEKITAR 150 METER DARI RUMAH KE TEMPAT KERJAANNYA. PEKERJAAN INI DITEKUNI SEJAK 1 TAHUN LALU DEMI MENAFKAHI KELUARGANYA, MESKI SEJAK PERNIKAHANNYA 1 TAHUN LALU BELUM DIBERI KETURUNANAN. PROFESI INI ADALAH SEBUAH PERTANGGUNGJAWABAN YANG DIKERJAKAN DENGAN KEJUJURAN DAN PROFESIONAL. PERLU DIKETAHUI, DIA JUGA MERUPAKAN PRIA YATIM PIATU DAN SUDAH TAK MEMILIKI SAUDARA YANG SEKANDUNG. SEMOGA DIA MENJADI ORANG YANG SUKSES DAN SELALU INGAT PADA YANG KUASA. ITULAH HARAPAN PENGUNGGAH VIDEO INI YANG JUGA SEORANG JURNALIS TELEVISI KELOMPOK KOMPAS GRAMEDIA GROUP, AGAR ORANG-OARANG KECIL SEPERTI MANG NARDI INI MENJADI BESAR DAN TIDAK SOMBONG. AMIIN

4 Responses so far.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -