Posted by : ANEKA CRIMINAL Selasa, 05 Februari 2013

Dibutuhkan sesuatu yang sedikit khusus untuk membuat kita pergi wow seperti yang kita mengembara lorong-lorong CES, namun produk ini adalah itu. Bukan berarti itu bahkan secara resmi produk: tablet 20in Panasonic 4K masih prototipe dan mungkin tidak pernah melihat cahaya hari komersial.

Semua orang pasti pertanyaan harus bertanya pada melihatnya: siapa yang akan membeli hal ini? Anda juga mungkin ingin tahu berapa banyak itu akan biaya, namun Panasonic tetap membisu pada skor itu.

Menariknya, Panasonic menawarkan tiga jenis potensi penggunaan: alat pemasaran, arsitektur dan desain, dan fotografi. Sementara mantan tampaknya sedikit kabur, kita pasti bisa melihat pasar untuk fotografi: lihatlah video di bawah ini jika Anda tidak yakin.


Dimasukkannya pena hidup Anoto menambahkan dimensi ekstra yang akan memberikan daya tarik lebih jelas bagi arsitek - misalnya, mereka dapat membuat dan mengedit cetak biru, atau membuat penjelasan dengan menggunakan penanda pena. Panasonic adalah ingin menunjukkan bahwa itu dibangun pada Windows 8 juga, sehingga Anda bisa bahkan secara teoritis menggunakan ini sebagai PC utama Anda. Pada harga kami menduga akan menjual, meskipun, kami merekomendasikan menjaga anak-anak Anda pergi. Inti spesifikasi:      20dan IPS panel      3.840 x 2.560 resolusi (230ppi)      15:10 aspek rasio      Windows 8 Pro      1.8GHz Intel Core i5 2427U      Nvidia GeForce grafis      4GB memori      128GB SSD      Sampai 2hrs baterai      18.7in x 13.1in x 0.4in (WDH)      £ 5,3

4 Responses so far.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -