Posted by : ANEKA CRIMINAL Selasa, 05 Februari 2013

Berlokasi di Ritz Carlton Ballroom, Jakarta, Samsung memang secara resmi memperkenalkan tiga gadget terbaru mereka, dua diantaranya sudah pernah kami ulas yaitu Samsung Galaxy Note II dan Galaxy Camera, untuk produk yang terakhir yang diperkenalkan pada acara tersebut adalah Samsung ATIV Smart PC.

Sekilas tampak kalau gadget ini adalah sebuah tablet, namun jika kamu menghubungkan docking keyboard yang menjadi salah satu senjatanya, perangkat yang tadinya tampak terlihat seperti sebuah tablet akan berubah menjadi sebuah laptop.
 Samsung ATIV Smart PC merupakan perangkat yang berbasis Windows 8 yang tidak hanya dilengkapi dengan keyboard namun juga new S Pen karena ia telah dibekali dengan layar touchscreen, dengan begini baik menulis atau berbagai kemampuan lainnya pada ATIV Smart PC bisa diakses dengan lebih mudah.

 Hadir dengan dua varian berbeda, Samsung menyesuaikan keinginan pengguna dengan pilihan prosesor Intel Atom dan Intel Core i5. Harga kedua varian tentu berbeda, untuk varian dengan prosesor Intel Atom dibandrol dengan angka 7,6 juta rupiah. Sedangkan varian Samsung ATIV Smart PC dengan prosesor Intel Core i5 dilabel dengan harga 11 juta rupiah dan akan mulai tersedia pada akhir November 2012.

6 Responses so far.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -