Posted by : ANEKA CRIMINAL Selasa, 05 Februari 2013

Apple mungkin akan menyiapkan versi generasi berikutnya dari smartphone dan tablet namun Samsung tidak ragu baik dan peluncuran nya kamera digital Galaxy telah meninggalkan saingan Cupertino merasakan panas ke mana. Meskipun telah menghabiskan sebagian besar tahun menangani kasus paten, Samsung bersiap-siap untuk menjual lebih dari satu miliar ponsel di seluruh dunia di tahun mendatang. Ini jumlah yang mengejutkan akan mencakup sebanyak 400 juta smartphone. Sejauh ini, Samsung telah terutama digunakan Android sebagai platform mobile OS nya pilihan meskipun sudah diatur untuk menawarkan TIZEN dan sistem operasi Windows pada armada berikutnya dari smartphone juga.

ponsel pintar
ponsel pintar

Untuk lineup 2013, raksasa Korea dilaporkan prepping smartphone flagship baru yang disebut GT-I9500. Publikasi online yang telah rusak berita menunjukkan bahwa GT-I9500 bisa menjadi penerus Galaxy S4 karena angka 4 dianggap sial di negeri ini. The I9300 Nomor model digunakan untuk S3 Galaxy I9500 dengan yang digunakan untuk melewatkan nomor "I9400". Versi LTE dari model akan dialokasikan nomor model I9505. Tradisi penomoran juga diikuti sampai batas untuk perangkat high end oleh perusahaan yang mendukung rumor dari model baru.

Samsung rupanya belum memutuskan pada OS yang akan digunakan di ponsel baru meskipun TIZEN diharapkan untuk mendapatkan pergi ke depan melalui android dengan harapan menghindari masalah litigasi masa depan dengan Apple. Pada saat ini, publikasi belum dikonfirmasi ada spesifikasi lainnya untuk model dikabarkan meskipun itu akan menarik untuk melihat bagaimana masyarakat bereaksi terhadap OS baru pada ponsel Samsung.

4 Responses so far.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -