Posted by : ANEKA CRIMINAL Selasa, 05 Februari 2013

Kami memiliki beberapa ide tentang apa yang mungkin datang pada hari ini, namun Sony baru saja menjatuhkan apa yang tampaknya seperti jumlah tak terbatas teknologi dalam satu pengumuman. Bukan hanya kita memiliki dua kamera baru, PMW-F5 (mampu 120fps max) dan PMW-F55 (mampu 240fps max), tapi kami punya perekam RAW 4K baru, media baru, pilihan pemantauan baru, dan baru lensa. Digambarkan ke kiri adalah F55 Sony, yang sebenarnya identik dengan cara-cara yang paling untuk F5, kecuali untuk pilihan bingkai yang lebih tinggi tingkat, dan, oh yeah, ini hal kecil yang disebut rana global. Itu benar, sepertinya Sony insinyur telah menemukan cara untuk menyingkirkan artefak rana ditakuti bergulir tanpa mempengaruhi sisa gambar, seperti dynamic range (tapi kita tidak akan tahu pasti sampai kita melihat kamera beraksi). Klik melalui untuk ikhtisar dari pengumuman.
The Kamera: Sony F5 dan F55

Kedua kamera akan terlihat sama kecuali untuk cincin perak di gunung dipertukarkan (klik untuk tampilan lebih besar dari sebagian besar gambar di bawah).

 Baik F5 dan F55 fitur sensor 35mm Holiday 4K berukuran dengan 8,9 juta piksel efektif. Sensor di F55 fitur rana global, yang pertama bagi Sony, dan kedua jaringan pipa pencitraan mampu 16-bit rekaman. The F55 juga dilengkapi dengan berbagai warna yang sama filter sebagai F65, yang seharusnya memungkinkan untuk gamut warna yang lebih tinggi.

Sensor F5 dikabarkan ISO 2000, sementara F55 yang seharusnya dinilai pada ISO 1250. Yang membandingkan sekitar ISO 800 pada kebanyakan kamera saat sinema digital, seperti Sony F3, Canon C300 (850 ISO), RED EPIC / SCARLET, Arri Alexa, dan Sony F65. Berikut Sony pada kisaran dinamis, dll:

     Cinematographers melukis gambar mereka dengan cahaya dan bayangan. Jadi kemampuan untuk membuat nada dari bayangan terdalam untuk menyoroti terang adalah tes penting dari setiap kamera digital. F5 [dan F55] unggul, dengan 14 berhenti mengesankan lintang eksposur, luar biasa sensitivitas cahaya rendah dan kebisingan yang sangat rendah di kulit hitam. Hasilnya? Anggun render scene kontras, bahkan di sinar matahari membakar.

4 Responses so far.

Popular Post

About

Blogroll

- Copyright © amartha STUDIO | technology future -3D GIF- Powered by Blogger - Designed by amartha studio -